Tingkatkan Minat Baca Anak di Surabaya, MNC Peduli Bagikan Buku Gratis

Jum'at, 17 November 2023 - 08:02 WIB
loading...
Tingkatkan Minat Baca Anak di Surabaya, MNC Peduli Bagikan Buku Gratis
MNC Peduli membagikan ratusan buku bacaan kepada anak-anak dan masyarakat di kawasan Kedurus, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/11/2023). Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - MNC Peduli membagikan ratusan buku bacaan kepada anak-anak dan masyarakat di kawasan Kedurus, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/11/2023). Bantuan buku gratis ini untuk mendukung minat baca di kalangan anak-anak Kota Pahlawan.

Pembagian dilakukan di Taman Baca Masyarakat RW 3, Kedurus. Masyarakat dan anak-anak menyambut antusias kedatangan tim MNC Peduli.



Anak-anak nampak senang dan ceria karena perpustakaannya mendapat tambahan koleksi buku. Buku-buku yang diberikan berisi tentang cerita, pengetahuan dan teknologi.

Mereka semakin senang karena buku-buku itu dilengkapi dengan gambar-gambar menarik.



Indriastuti selaku pengelola Taman Baca Masyarakat mengaku senang dengan bantuan dari MNC Peduli. Menurutnya, buku-buku ini sangat berguna untuk menambah koleksi sekaligus menjadi daya tarik anak-anak untuk datang ke sini.

"Senang sekali, karena ini sangat berguna untuk anak-anak. Selain itu juga mendukung bakat dan kreatifitas anak," kata Indriastuti.



Dia berharap, bertambahnya buku bacaan yang menarik bisa mengundang keinginan pelajar dan anak-anak di wilayah RW 3 Kedurus ini untuk meningkatkan budaya membaca, terutama setelah pandemi Covid-19 ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3386 seconds (0.1#10.140)