Datang Mepet Waktu, Fans Ini Kesal Nonton Konser Coldplay Cuma 20 Menit Gegara Kehabisan Gelang

Jum'at, 17 November 2023 - 12:12 WIB
loading...
Datang Mepet Waktu, Fans Ini Kesal Nonton Konser Coldplay Cuma 20 Menit Gegara Kehabisan Gelang
Konser Coldplay di Jakarta memang sudah berlalu, namun cerita di balik itu masih saja bermunculan. Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Konser Coldplay di Jakarta memang sudah berlalu, namun cerita di balik itu masih saja bermunculan. Selain keseruan, ternyata ada juga cerita miris yang membekas pasca konser perdana band asal Inggris itu di Indonesia.

Salah satunya kisah dari pemilik akun Twitter @notnisdan. Wanita bernama Annisa itu menceritakan pengalaman tak mengenakan yang dialaminya saat hendak menonton konser Coldplay di Stadion Utama GBK Jakarta pada Rabu (15/11/2023) lalu.

“Coldplay in Jakarta is the worst in Asia,” tulis Annisa, dikutip Jumat (17/11/2023).



Annisa lantas menceritakan kronologi soal pengalaman tak menyenangkan itu. Ia mengaku tak bisa masuk ke venue konser karena tiket yang dibelinya di website resmi tak bisa di-scan.

Hal itu dikarenakan Annisa datang ke venue ketika konser sesaat lagi akan dimulai dan mengetahui tiketnya ternyata tak bisa digunakan.

“Jadi aku sama temenku dateng mepet karena kita dari kantor. Tapi kita dateng pas Rahmania mau selesai dan Coldplay lagi prepare,” jelas Annisa.

Annisa lantas pergi ke bagian scan tiket yang sudah diarahkan. Namun, ia heran lantaran sudah tak ada penjaga di sana.

Annisa semakin syok setelah seorang kru mengatakan bahwa gelang untuk memasuki venue konser sudah habis. Dengan kata lain, Annisa dan beberapa pengunjung yang bernasib sama dengannya tak bisa masuk menyaksikan konser Coldplay.

“Kalau gelang abis yaaa aku ga pake gelang gapapa, yang penting aku masuk, kan aku beli seat. Anehnya tuh kita GA BOLEH MASUK KARENA GA PUNYA GELANG??? Lah kan kita baru dateng, terus gelang abis salah kita?” tutur Annisa, kesal.

Annisa tak menyangka perdebatan itu memakan waktu yang sangat lama hingga 1,5 jam. Annisa tertahan di luar, sementara konser Coldplay telah dimulai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)