alexametrics

Waduh! Mobil Kim Kardashian Dibobol Maling

loading...
Waduh! Mobil Kim Kardashian Dibobol Maling
Waduh! Mobil Kim Kardashian Dibobol Maling. (TMZ).
A+ A-
JAKARTA - Bulan Oktober sepertinya jadi bulan yang tidak mengenakkan bagi pasangan Kim Kardashian dan Kanye West.

Akhir Oktober lalu dilaporkan oleh TMZ , mobil Kim Kardashian yang tengah parkir di depan rumahnya di kawasan Bel Air Mansion dibobol maling. Peristiwa kurang mengenakkan ini justru terjadi tepat setahun dari peristiwa perampokan yang dialami Kim Kardashian di Paris, Prancis.

Untungnya dalam peristiwa pembobolan mobil tersebut, Kim Kardashian tidak mengalami kerugian. Alih-alih barang yang hilang justru adalah barang milik staf dari suaminya, Kanye West.



Pencuri tersebut hanya berhasil mengambil iPhone. Sang pencuri tidak hanya berhenti membobol mobil Kim Kardashian. Dia nekat membobol mobil tetangga Kim Kardashian dan berhasil mengambil tas yang dimiliki tetangga Kim Kardashian bernama Kathy Griffin.

Aksi pencurian tersebut telah terpantau pihak keamanan rumah Kim Kardashian. Dikabarkan, saat ini mereka tengah memburu pelaku pencurian terse but. Tentu ini bukan berita bagus buat sang pencuri karena di Paris saja tim keamanan Kim Kardashian dengan cepat mengungkap siapa pelaku perampokan di Paris. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak