Dinilai Inspiratif, JKT48 Sebarkan Semangat Positif dengan Cara Ini

Selasa, 14 November 2023 - 18:13 WIB
loading...
Dinilai Inspiratif, JKT48 Sebarkan Semangat Positif dengan Cara Ini
JKT48 dinilai sukses menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi.
A A A
JAKARTA - Idol grup JKT48 dikenal dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia dan digemari oleh banyak kalangan, mulai dari gen Z hingga milenial.

Selain dari lagu-lagunya yang banyak difavoritkan hingga sekarang, JKT48 juga dinilai sukses menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi. Tiga personil idol grup JKT48 Gracia, Freya dan Christi pun membagikan kisah perjuangannya sebagai anggota JKT 48.

"Aku gak bisa nyanyi dan nari. Aku belajar dari nol. Pertama belajar nari aku kaku banget karena gak ada background. Sementara, temenku udah jago banget. Beda sama aku. Sadar hal itu, aku pun gak mau menyerah dan berusaha lebih banyak dengan latihan giat. Aku susah mengingat koreografi. Nah, kalau temen-temen sudah selesai selesai, aku masih lanjut aku latihan sendiri. Jadi, double effort sampai akhirnya bisa seperti sekarang," kenang Gracia.

Sementara, Christi mengaku sempat mengalami masa sulit karena harus membagi waktu antara sekolah dan aktivitasnya di JKT 48. "Waktu itu pas banget aku lagi kelas 3 SMA, dan lagi banyak tugas dan kegiatan di JKT juga banyak. Tidur sehari cuma tiga jam. Tapi, aku bisa melewati itu semua sampai akhirnya aku lulus dengan baik dan tetap jadi member JKT 48," aku Christi.

Begitu pun dengan Freya yang merasa harus memberikan contoh sebagai public figure yang baik di usia 12 tahun. "Jadi aku banyak ngobrol sama staf dan senior di JKT 48. Aku harus bertindak dan bersikap seperti apa. Aku berusaha jadi figur yang baik di usia yang masih sangat muda itulah perjuanganku," ujar Freya.

Semangat dan perjuangan menggapai mimpi dari personil JKT48 ini sejalan dengan visi Japota yang hadir mendukung anak muda mencapai apa yang ingin diraihnya.

“Kami menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menyebarkan semangat positif tersebut dan bersama-sama jadi all-time favorite bagi anak muda Indonesia,” ungkap Lindawaty Lauw, selaku Head of Marketing PT Calbee Wings Food.

Lebih lanjut, Lindawaty menambahkan Japota bersama JKT48 akan terus menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal positif, melalui kampanye #EnaknyaGakCukupSatu yang diinisiasi oleh Japota di akun Instagram @japotaid.

Bersamaan dengan peluncuran Japota Sapi Panggang, Japota juga turut memperkenalkan JKT48 sebagai Brand Ambassador terbarunya. JKT48 dikenal sebagai idol group dengan popularitas yang sangat besar di Indonesia dan digemari oleh banyak kalangan, mulai dari gen z hingga milenial.

Selain dari lagu-lagunya yang banyak difavoritkan hingga sekarang, JKT48 juga dinilai sukses menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)