Leon Dozan Takut Dilaporkan ke Polisi, Rinoa Aurora Sempat Memaafkan usai Dianiaya

Jum'at, 17 November 2023 - 16:26 WIB
loading...
Leon Dozan Takut Dilaporkan ke Polisi, Rinoa Aurora Sempat Memaafkan usai Dianiaya
Rinoa Aurora sempat memaafkan Leon Dozan usai dianiaya pertama kali pada Oktober lalu. Hal tersebut diungkap langsung oleh ibunda Rinoa, Yuliana Assad. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Rinoa Aurora sempat memaafkan Leon Dozan usai dianiaya pertama kali pada Oktober lalu. Hal tersebut diungkap langsung oleh ibunda Rinoa, Yuliana Assad.

Yuliana mengatakan bahwa bukan tanpa alasan Rinoa mau memaafkan Leon meski sudah dianiaya. Sebab, saat itu aktor 26 tahun tersebut takut dilaporkan ke polisi dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Di sisi lain, Leon juga memikirkan kondisi kedua orang tuanya, Betharia Sonata dan Willy Dozan yang sudah tua dan sakit-sakitan. Padahal, saat itu, Rinoa sudah mengalami lebam akibat dianiaya sang pacar.

"Kemudian setelah biru-biru waktu itu masih dimaafkan sama Noa (Rinoa Aurora Senduk), dengan catatan tidak akan mengulangi lagi karena Leon bilang minta maaf karena mamanya Betharia Sonata dan Willy Dozan sudah tua sudah sakit-sakitan," kata Yuliana dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (17/11/2023).



"Jadi minta tolong ke Noa jangan dilaporin dan tolong dihapus videonya. Jangan diviralin," sambungnya.

Sebagai orang tua, Yuliana sendiri sudah menyarankan putrinya itu untuk langsung melaporkan pemilik nama asli Mochammad Leon Rahman Dozan tersebut ke polisi. Hanya saja, Rinoa memilih untuk tetap memaafkan Leon.

"Waktu itu kita sebagai orang tua bilang ke Noa, 'Noa lapor aja kalau sudah begitu'. Akhirnya Noa bilang, 'Sudah ma nggak usah'," jelasnya.

Sementara saat kejadian penganiayaan, Yuliana sedang berada di Manado Sulawesi Utara. Dia pun pertama kali mengetahui hal ini dari sang putri yang menghubunginya langsung lewat telepon.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)