Malam Puncak Perayaan HUT ke-34, MNC GROUP Siap Hibur Masyarakat Indonesia

Jum'at, 17 November 2023 - 16:41 WIB
loading...
Malam Puncak Perayaan HUT ke-34, MNC GROUP Siap Hibur Masyarakat Indonesia
Merayakan HUT ke-34, MNC Group menggelar MNC Group Anniversary Celebration 34 pada Sabtu (18/11/2023), pukul 21.30 WIB. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Merayakan HUT ke-34, MNC Group menggelar MNC Group Anniversary Celebration 34 dengan mengusung tema “Bangkit Bersama”.

MNC Group Anniversary Celebration 34 akan digelar di salah satu studio tercanggih dan termegah di Asia yaitu Studio RCTI+, MNC Stduios, Kebon Jeruk Jakarta pada Sabtu 18 November 2023, mulai pukul 21.30 WIB.

Acara ini tak hanya dapat disaksikan oleh karyawan MNC Group, juga seluruh masyarakat Indonesia karena disiarkan secara langsung di RCTI. Malam Puncak HUT MNC Group ke-34 juga dapat disaksikan secara live streaming melalui RCTI+ dan Vision+.

Sederet artis, penyanyi dan band kenamaan seperti Happy Asmara, Lesti Kejora, Trivanita (Novia Bachmid, Olivia Pardede, Mirabeth Sonia), Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, Rony Parulian, Alvin Jo, Anneth, 2nd Chance, dan Naluri Manca.

Tidak hanya itu malam puncak HUT MNC Group ke-34 juga akan dimeriahkan oleh Rian Ibram, Achmad Megantara, Ochi Rosdiana, Syahril MCI, Yulita MCI, Lord Adi MCI, Victor MCI, Carla Yules, Natasha Mannuela, Audrey Vanessa, Malida Dinda, serta Angelina Aqila.

Acara malam puncak ini merupakan bagian dari rangkaian acara sebelumnya dalam rangka perayaan HUT MNC Group ke-34 yang merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diperoleh.

Acara yang telah berlangsung diikuti keceriaan seluruh karyawan seperti MNC Amazing Race (kegiatan team building yang menggabungkan unsur outbound dan gameshow), MNC Sports Competition (kompetisi olahraga Futsal, Basket, Billiard, dan Tenis Meja untuk memperebutkan Piala Bergilir MNC Group), dan MNC Kiko Run Competition (turnamen “Kiko Run” yang hadir sebagai e-sports competition eksklusif untuk karyawan MNC Group dan keluarga se-Indonesia.

Selain kegiatan diatas, ada juga persembahan spesial MNC Group untuk lingkungan yang diwujudkan bersama MNC Peduli melalui kegiatan sosial berupa penataan lingkungan, pembuatan mural, set up tanaman vertikal dan penanaman pohon. Kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan oleh Direksi, karyawan serta warga sekitar di kawasan perkantoran MNC Group (area Kebon Sirih dan Kebon Jeruk).

Saksikan keseruan MNC Group Anniversary Celebration 34 di RCTI, Sabtu 18 November 2023 pukul 21.30 LIVE dari Studio RCTI+, studio termegah dan tercanggih se Asia. Serta dapat disaksikan melalui RCTI+ dan Vision+. Jangan sampai ketinggalan!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)