Contek! Ini Ide OOTD Hijab Casual, Simple dan Kekinian

Jum'at, 17 November 2023 - 16:53 WIB
loading...
Contek! Ini Ide OOTD Hijab Casual, Simple dan Kekinian
Memakai hijab bisa bikin Anda tetap tampil stylish dan kekinian setiap harinya. OOTD hijab casual cocok untuk segala macam aktivitas. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Memakai hijab bukan berarti menghalangi Anda untuk tetap tampil stylish dan kekinian setiap harinya. OOTD hijab casual dapat membuat Anda tampil santai, simpel, tapi tetap kece dan kekinian!

OOTD hijab casual pada dasarnya sangat cocok di segala macam aktivitas. Seperti ke kampus, ke kantor, ke tempat wisata, atau sekedar hangout bareng teman. Cek artikel ini untuk rekomendasi outfit hijab yang simple, casual, but still eye catchy!
Inspirasi OOTD Hijab Casual

1. Andalkan Hijab Segi Empat

Hijab segi empat dapat dibentuk menjadi berbagai macam model mulai dari formal hingga kasual. Gunakan hijab segi empat berbahan chiffon supaya lebih ringan dan nyaman dikenakan seharian. Baik polos maupun bermotif, hijab square cocok dipadukan dengan pakaian apa pun.

2. Kulot High Waist Terlihat Jenjang

Kulot high waist jadi andalan para hijabers karena dapat membuat kaki terlihat jenjang tanpa harus mengenakan pakaian ketat. Selain ada efek visual yang menguntungkan, kulot high waist juga memberikan kesan keren meskipun sangat simpel.

3. Sweater Oversized

Gaya ini cocok untuk kalian yang suka sesuatu yang kebesaran, dan juga penampilan ala street style. Oversize sweater atau kaos yang oversize bisa dipadukan dengan celana panjang atau rok favorit Anda.

4. Rok Plisket untuk Tampil Kekinian

Jika Anda bosan dengan outfit hijab yang itu-itu saja, coba kombinasikan dengan beberapa model outfit rok hijab. Salah satunya rok plisket yang bakal bikin style hijab casual simple jadi semakin fashionable. Rok ini bisa digunakan untuk gaya formal maupun gaya casual wanita hijab.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)