Chelsea Islan Ingin Beradu Akting dengan Aktor Jepang Kora Kengo

Kamis, 02 November 2017 - 23:29 WIB
Chelsea Islan Ingin Beradu Akting dengan Aktor Jepang Kora Kengo
Chelsea Islan Ingin Beradu Akting dengan Aktor Jepang Kora Kengo
A A A
JAKARTA - Chelsea Islan begitu terkesan dengan pertemuannya dengan aktor asal Jepang, Kora Kengo, di sela pembukaan Japan Film Festival (JFF) di Jakarta, Kamis (2/11/2017). Dia pun berharap bisa beradu akting dengan Kora yang punya banyak pengalaman.

Chelsea pun sangat senang bisa bertemu Kora. Dia dan aktor Jepang itu juga saling berbagi informasi tentang budaya masing-masing negara.

"Senang sekali bisa bertukar budaya juga dan mempererat budaya Indonesia dan Jepang. Semoga bisa berkolaborasi dengan Kora Kengo," ujar Chelsea di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (2/11/2017).

Pertemuan di CGV Blitz itu adalah yang pertama bagi mereka. Kesempatan itu dimanfaatkan Chelsea untuk memperkenalkan budaya Indonesia yang indah secara langsung kepada Kora.

"Aku baru ketemu Kora Kengo hari ini dan baru berkenalan. Kami akan ke Jogja dan keliling Prambanan, sharing budaya kita dan negara kita," katanya.

Sementara, Chelsea pun sangat senang bisa kembali menjadi duta Festival Film Jepang di Indonesia. Kesempatan itu dia manfaatkan untuk menunjukkan budaya Indonesia di Negeri Sakura tersebut.

"Pertama-tama, saya berterima kasih sudah mengajak kolaborasi untuk JFF dalam mempertemukan Indonesia dan Jepang dan ada Kengo yang sudah hadir di sini dia aktor yang hebat. Dan bisa menghargai industri film Indonesia dan Jepang serta mempererat kerja samanya kedepannya. Terima kasih,” papar dia.

Japanese Film Festival (JFF) bakal digelar untuk kali kedua tahun ini di sejumlah kota di Indonesia. Mengusung sekitar 17 film terbaru plus 3 film animasi produksi Ghibli, perhelatan film di Jakarta digelar di studio CGV Grand Indonesia Jakarta Pusat, pada 2—7 November mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)