Pembuktian Amar Bank Sebagai Bank Digital Paling Inovatif

Jum'at, 17 November 2023 - 08:36 WIB
loading...
Pembuktian Amar Bank Sebagai Bank Digital Paling Inovatif
PT Bank Amar Indonesia Tbk. meluncurkan fitur tabungan Brankas di aplikasi Amar Bank, sebuah mobile-only intelligent bank. Perlindungan berlapis yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI). Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - PT Bank Amar Indonesia Tbk (AMAR) atau Amar Bank , bank digital yang melayani segmen ritel dan UMKM, kembali membuktikan posisinya sebagai trailblazing digital bank yang memanfaatkan teknologi mutakhir untuk menyediakan solusi keuangan inovatif.



Penghargaan sebagai 'Most Innovative Digital Bank' menegaskan komitmen Amar Bank terhadap filosofinya: 'Teknologi harus meningkatkan kehidupan, harus berdampak pada kehidupan.'

Pembuktian Amar Bank Sebagai Bank Digital Paling Inovatif


Di samping itu, transaksi digital banking di Indonesia juga turut mengalami lonjakan yang signifikan. Berdasarkan data dari Bank Indonesia, nilai transaksi digital banking hingga Agustus 2023 lalu mampu menembus angka Rp5 triliun.



Peningkatan ini diyakini tak terlepas oleh kontribusi aktif dari pelaku industri seperti Amar Bank, yang memiliki DNA sebagai bank digita dalam memberikan inovasi dan solusi menarik guna memfasilitasi akses yang lebih mudah ke layanan keuangan digital.

“Penghargaan ini menegaskan dedikasi penuh kami dalam menyediakan layanan keuangan digital yang inovatif. Kami percaya bahwa teknologi harus dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memberikan dampak positif pada kehidupan mereka," ujar Presiden Direktur Amar Bank, Vishal Tulsian.

"Untuk itu, berbagai solusi kami hadirkan mulai dari penyaluran kredit melalui platform pinjaman digital Tunaiku, aplikasi bank digital yang dapat mendukung masyarakat untuk mulai menabung, perlindungan penuh pada tabungan nasabah melalui Brankas, hingga menghadirkan kolaborasi embedded banking dan finance dengan berbagai mitra,” sambunnya.

Amar Bank, sebagai bank digital yang yang berkomitmen memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan perbankan digital, telah meluncurkan sejumlah produk unggulan yang berdampak langsung bagi nasabah individu maupun UMKM. Produk-produk ini menawarkan berbagai fitur inovatif, mulai dari layanan pinjaman hingga pemanfaatan teknologi canggih seperti Artificial Intelligence (AI).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)