Tips Mempercantik Kuku ala Kate Middleton

Jum'at, 03 November 2017 - 18:12 WIB
Tips Mempercantik Kuku ala Kate Middleton
Tips Mempercantik Kuku ala Kate Middleton
A A A
INGGRIS - Dalam setiap kesempatan, Kate Middleton selalu tampil mencuri perhatian. Itu karena penampilannya yang anggun dan cantik sehingga membuat ibu dua anak ini menjadi inspirasi banyak wanita, termasuk merawat dan mempercantik kuku.

Seperti diketahui, istri Pangeran William ini mengikuti tradisi keluarga kerajaan Inggris untuk tidak mempercantik kuku menggunakan cat kuku berwarna. Hal serupa juga dilakukan Ratu Elizabeth. Kabarnya, pemimpin Inggris ini hanya menggunakan nail polish yang sama hampir 30 tahun.

Dilansir Observer, selama 30 tahun, Ratu Elizabeth menggunakan brand kuteks Essie Ballet Slipers. Rupanya Kate Middleton juga memilih menggunakan brand kuteks yang sama dengan Sang Ratu saat hari pernikahannya dengan Pangeran William. Bedanya, dia memilih varian Allure.

Sejak saat itulah, wanita berusia 35 tahun ini tampil dengan kuku berwarna netral. Menariknya, brand kuteks yang digunakan keduanya ikut merakyat. Artinya harga yang dibandrol terjangkau masyarakat. Untuk satu botol Essie Ballet Slipers dihargai USD9 atau setara dengan Rp122 ribu per botol.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9175 seconds (0.1#10.140)