Bunga Lily Kesukaan Song Hye Kyo Bukan dari Song Joong Ki

Jum'at, 03 November 2017 - 19:14 WIB
Bunga Lily Kesukaan Song Hye Kyo Bukan dari Song Joong Ki
Bunga Lily Kesukaan Song Hye Kyo Bukan dari Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Buket bunga lily yang diterima Song Hye Kyo saat pesta pernikahan menjadi perhatian netizen. Ini karena harganya yang fantasis dan sulit didapat di Korea. Bunga cantik tersebuh hanya berumur pendek dan mekar di bulan Mei.

Namun, bunga lily yang ada itu ternyata bukan dibeli oleh Joong Ki untuk istrinya, Hye Kyo, melainkan pemberian teman Song Hye Kyo. Hal ini diperlihatkan langsung oleh teman Hye Kyo di media socialnya.

Foto tersebut diperlihatkan di akun Instagram pribadinya. Sekaligus membantah bahwa buket yang diberikan itu berharga 10 juta won.

"Buket Hye Kyo dibuat olehku! Aku mempersiapkannya dengan segenap hatiku dan memberikannya pada Hye Kyo sebagai hadiah. Terima kasih telah membuat begitu banyak kenangan indah bagiku. Aku sangat senang menjadi bagian dari hari istimewamu. Sekali lagi, selamat," katanya seperti dikutip soompi.

Sementara, saat menggelar pernikahan, Joong Ki dan Hye Kyo menghabiskan dana miliaran rupiah. Dana itu diperkirakan sudah mencakup keseluruhan pesta yang digelar pasangan yang dipertemukan di drama Descendants of the Sun tersebut.

Total biaya pernikahan itu mencapai Rp3 miliar. Angka ini sesuai dengan perkiraan dana yang dikeluarkan pasangan tersebut untuk menikah tanpa harus menggunakan sponsor.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)