alexametrics

Ghaitsa Kenang Butuh Dua Jam untuk Dalami Lirik Hujan Bulan Juni

loading...
Ghaitsa Kenang Butuh Dua Jam untuk Dalami Lirik Hujan Bulan Juni
Ghaitsa Kenang membutuhkan waktu selama dua jam untuk mendalami lagu Hujan Bulan Juni yang merupakan soundtrack film terbaru yang dibintangi Adipati Dolken. (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Ghaitsa Kenang mendapatkan tantangan tersendiri saat didapuk untuk menyanyikan soundtrack film Hujan Bulan Juni. Baginya, bukan perkara mudah untuk menyanyikan lagu dari film yang diangkat dari novel puisi laris kayar Sapardi Djoko Damono itu.

Juara tiga Rising Star Indonesia Season 1 itu membutuhkan waktu selama dua jam penuh agar bisa mendalami isi lagunya. Ghaitsa ingin bisa menyampaikan isi lagu itu kepada para penikmat musik Indonesia dengan tepat.

“Mungkin pas pertama kali denger lagu ini kan di studio jadi ada mengalami kesulitan sendiri dan liriknya kan ditulis langsung sama penulis aslinya, Pak (Sapardi) Djoko (Damono) jadi butuh dua jam untuk bisa mendalaminya," ujar Ghaitsa di Gedung iNews, Jakarta, Jumat (3/11/2017).



Menurut Ghaitsa, lagu Hujan Bulan Juni itu sangatlah emosional dan menyentuh siapa pun yang mendengarnya. Dia dan timnya pun terus menggiatkan promosi lagu tersebut, seiring bakal diputarnya film yang dibintangi Adipati Dolken dan Velove Vexia itu di bioskop.

"Emang kita akan promsi di beberapa radio dan biar lebih memperkenalkan lagu Hujan Bulan Juni biar jadi top chart," katanya

Ghaitsa mengatakan, lirik lagu itu pas didengarkan para remaja masa kini. Tambahan beberapa bait puisi di dalam lagu itu membuatnya makin enak untuk didengar.

“Karena kan di sini ada puisi-pusinya jadi pas deh didengarkan untuk remaja dan kekinian," ucap dia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak