Shopee 12.12 Birthday Sale, Rayakan 8 Tahun Ciptakan Dampak Positif Lewat Kolaborasi Inovatif bersama JKT48

Sabtu, 18 November 2023 - 07:50 WIB
loading...
Shopee 12.12 Birthday Sale, Rayakan 8 Tahun Ciptakan Dampak Positif Lewat Kolaborasi Inovatif bersama JKT48
Shopee 12.12 Birthday Sale hadir sebagai perayaan 8 Tahun dalam menciptakan dampak positif dengan kolaborasi dan inovasi bersama JKT48. (Foto: istimewa)
A A A
JAKARTA - Genap 8 tahun beroperasi dan menemani pengguna, Shopee rayakan pertambahan usia dengan menghadirkan kampanye ikonik nya yakni 12.12 Birthday Sale. Berkolaborasi dengan JKT48 sebagai bintang iklan TV terbaru, kampanye penutup akhir tahun ini merupakan bentuk apresiasi Shopee terhadap kontribusi seluruh ekosistem yaitu pembeli, mitra brand, pelaku UMKM, serta content creator yang telah mendukung dan bersama menciptakan dampak positif yang konsisten.

Rangkaian kampanye yang berlangsung sejak 13 November hingga 12 Desember 2023 ini akan menghadirkan deretan promo spesial seperti Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo dan Bonus Akhir Tahun 12M.

Head of Brands Management and Digital Product Shopee IndonesiaDaniel Minardi mengatakan bahwa sejak awal hadir di tengah masyarakat pada tahun 2015, Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya, baik pembeli maupun pelaku usaha. Bersamaan dengan besarnya potensi yang ditawarkan oleh transformasi digital yang pada tahun tersebut mulai menarik perhatian publik, ia percaya bahwa perkembangan ini juga diikuti dengan lahirnya solusi dan juga peluang baru.

"Berbagai program kolaborasi, inisiatif, dan fitur inovatif telah Shopee hadirkan sebagai bentuk nyata komitmen kami untuk menjadi wadah yang mendukung dan mengedepankan kebutuhan seluruh ekosistem,” ucapnya.

Shopee Ciptakan Pertumbuhan Konsisten Bagi Seluruh Ekosistem
Peran dan fungsi Shopee lebih dari sekedar wadah perpanjangan tangan antara penjual dan pembeli. Kesempatan dan pengaruh signifikan yang dihadirkan melalui program inisiatif dan berbagai inovasi fitur selama 8 tahun ini memberikan dampak berbeda yang dirasakan oleh masing-masing ekosistem di Indonesia.

Memahami karakteristik perilaku belanja dan kebutuhan masyarakat menjadi salah satu kunci utama untuk menghadirkan destinasi belanja online dengan penawaran dan pengalaman terbaik. Shopee terus bergerak seiring dengan kemajuan teknologi, perubahan perilaku, dinamika dan kebutuhan pasar, serta preferensi pengguna yang terus berkembang.

- Bergerak hadirkan solusi
Pasar Indonesia merupakan potensi yang luar biasa, tidak hanya karena luas wilayah dan jumlah penduduk yang besar, tetapi juga dipacu oleh pertumbuhan tren belanja online. Menyadari potensi ini, Shopee secara konsisten menggunakan strategi 'customer-focused approach' guna menghadirkan wadah dan solusi yang menawarkan pengalaman belanja online nan mudah dan mulus, mulai dari melihat-lihat barang, check out hingga sampai ke tangan pembeli.

Hal ini juga yang mendorong Shopee untuk berkolaborasi dengan banyak pihak seperti logistik hingga pihak bank untuk memberikan ragam pilihan pembayaran serta pengiriman sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna.

- Penuhi kebutuhan seluruh pengguna
Penawaran dan fitur inovatif juga dihadirkan bersama dengan rangkaian kampanye yang mengusung tema berbeda-beda. Kemeriahan festival akhir tahun dimulai dari 9.9 Super Shopping Day hingga 12.12 Birthday Sale menjadi rangkaian yang dapat dirasakan oleh pengguna untuk mendapatkan keuntungan maksimal dalam memenuhi kebutuhan sejak lama. Rangkaian kampanye pun berkembang dengan mengusung tema-tema yang spesifik seperti melalui 3.3 Grand Fashion Sale, Big Ramadan Sale, 6.6 Mega Elektronik Sale, 8.8 Beauty & Fashion Festival, dan tahun ini Shopee berupaya untuk menghadirkan solusi dalam memenuhi kebutuhan pada momen dan kategori tertentu.

Di saat yang sama, dampak positif tak hanya dirasakan oleh pembeli, secara bersamaan Shopee terus menawarkan kesempatan bagi para pelaku usaha di masing-masing kategori untuk meningkatkan eksposure-nya. Selain itu, fitur dan program yang menjadi favorit pengguna turut dijadikan tema sebagian kampanye seperti COD 2.2 Sale dan 7.7 Live Bombastis Sale. Hal ini tidak hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga juga meningkatkan hubungan interaksi antar pengguna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)