Justin Bieber Masih Berjuang Dapatkan Lagi Cinta Selena Gomez

Sabtu, 04 November 2017 - 22:11 WIB
Justin Bieber Masih Berjuang Dapatkan Lagi Cinta Selena Gomez
Justin Bieber Masih Berjuang Dapatkan Lagi Cinta Selena Gomez
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber dikabarkan kembali berpacaran dengan Selena Gomez. Pelantun Baby mengaku kesulitan untuk bisa kembali menjadi kekasih artis cantik yang minggu lalu baru saja putus dari rapper The Weeknd.

Penyanyi asal Kanada ini berjuang untuk meyakinkan Selena sebelum bersatu kembali. Seorang sumber mengatakan kepada TMZ, ada beberapa hal yang meyakinkan Justin untuk bisa membuktikan kepada Selena bahwa dirinya layak menjadi kekasihnya sehingga bisa menghidupkan kembali percintaan yang sempat putus.

Sumber tersebut menambahkan bahwa transplantasi ginjal Selena adalah salah satu yang membuat Justin kembali ke Selena.

"Dia (Justin ) telah pergi ke gereja setiap minggu dan menghabiskan seluruh waktunya bersama pastornya Carl Lentz. Waktu yang dihabiskan dengan Carl telah mendorongnya melakukan hal yang positif dengan melakukan konsultasi dan pencerahan yang didapatkan. Justin benar-benar membersihkan hidupnya dengan besar sehingga Justin bisa mendapatkan Selena," terang sumber tersebut seperti dikutip Aceshwobiz.

Seperti diketahui, Selena dan The Weeknd dikabarkan putus. Kabar ini memberi peluang Justin untuk kembali mengambil hati Selena. Hal itu terlihat dari berbagai momen yang didapatkan. Seperti Selena menggunakan pakaian Justin . Mereka juga menghabiskan waktu bersama dengan naik bersepeda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7468 seconds (0.1#10.140)