3 Tipe Orgasme pada Wanita

Sabtu, 04 November 2017 - 23:27 WIB
3 Tipe Orgasme pada Wanita
3 Tipe Orgasme pada Wanita
A A A
LOS ANGELES - Orgasme merupakan momen puncak yang datang saat bercinta. Anda akan mengalami kekejangan otot, terutama di panggul. Ini adalah kombinasi kontak antara dinding rahim, miss V, dan dasar panggul, kemudian menghasilkan gelombang kenikmatan yang akan merambat ke daerah perut, dan ke seluruh tubuh.

Namun, wanita cenderung sulit dikenali saat orgasme. Akan tetapi, mengutip Menhealth ada 3 tipe orgasme pada wanita:

1. Gelombang Laut
Tipe jenis orgasme ini adalah pola kontraksi wanita pada bagian miss V yang membuatnya mengangkat sebagain badannya saat merasakan kepuasan. Apalagi pola kontraksi dan pelepasan gelombang ini dimulai dengan cepat dan perlahan meruncing sampai istirahat.

2. Gunung Merapi
Kondisi yang terjadi ketika wanita kembali mengalami orgasme setelah yang pertama cukup memuaskan. Dan membuat wanita merasa ketagihan hingga orgasme kedua ini memucak dan mendapatkan satu kontraksi dasar di panggul.

3. Tipe Longsor
Tipe ini akan berbeda dengan dua tipe sebelumnya, yakni gabungan dari dua tipe jenis orgasme yang membuat wanita akan mendapatkan sensual berbeda. Dalam hal ini terdapat serangkaian kontraksi dan pelepasan, namun berbeda karena dimulai dari titik yang jauh lebih tinggi dan turun dalam intensitas dengan setiap kontraksi sampai berhenti.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8593 seconds (0.1#10.140)