Konsumsi Daging Sapi Mampu Gairahkan Bercinta Pria

Minggu, 05 November 2017 - 01:39 WIB
Konsumsi Daging Sapi Mampu Gairahkan Bercinta Pria
Konsumsi Daging Sapi Mampu Gairahkan Bercinta Pria
A A A
JAKARTA - Hubungan seks Anda dengan istri mengalami penurunan? Bisa jadi karena lelah dengan aktivitas rutin yang dilakukan sehari-hari. Dalam hal ini Anda bisa saja kekurangan zinc. Tapi tak perlu khawatir. Ada satu hal yang bisa mengangkat stamina Anda dalam bercinta.

Dilansir The Sun, sebuah penelitian menunjukkan kekurangan seng merupakan faktor penyebab buruknya dorongan seksual. Sebab, Seng membantu tubuh menjaga kadar testoren hormon seks laki-laki normal.

Seperti diketahui, testosteron bertanggung jawab atas karakteristik seksual pria, seperti rambut di dada dan wajahnya, ukuran penis dan, serta penampilan di tempat tidur.
Jadi, bila mineral yang membantu menjaga kadar testosteron turun, maka dipastikan akan ada efek knock-on di kamar tidur.

Nah, Anda bisa mengonsumsi daging merah seperti daging sapi dan domba. Dua jenis daging itu menjadi sumber seng yang sangat baik.

"Bagi laki-laki, seng adalah nutrisi vital untuk membantu mempertahankan kadar testosteron normal dalam sistem," kata peneliti nutritional insight Emma Derbyshire.
"Tanpa itu, dorongan seks dan kesuburan bisa berdampak serius, dengan sejumlah dampak negatif lainnya terjadi juga," bebernya.

Mengingat betapa pentingnya seng, Emma menegaskan jika laki-laki kekurangan seng, maka akan berdampak cukup serius. Kendati begitu, kaum pria yang dalam kondisi tersebut bisa mengatasinya dengan cara yang sangat sederhana.

"Daging merah seperti daging babi dan domba adalah beberapa sumber seng terbaik dan meningkatkan konsumsi daging Anda sehari-hari akan memungkinkan Anda mencapai asupan zinc harian yang Anda rekomendasikan," beber dia.

Laki-laki yang kekurangan zat besi mungkin akan merasa lebih lelah secara mental daripada biasanya, memiliki indra penciuman dan rasa yang berkurang, serta memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih lemah.

Kurangnya seng juga bisa menyebabkan sperma berenang lebih lambat, serta menyebabkan infertilitas. Zinc dinilai sangat penting dalam produksi dan mobilitas sperma serta kekuatan yang dibutuhkan untuk membuatnya ke telur perempuan.

Di sisi lain, laki-laki membutuhkan asupan seng setidaknya 9.5mg per hari. Sebagai catatan, 100 gram daging sapi mengandung sekira 12.3mg seng. Jadi, Anda sudah makan jumlah yang disarankan hanya dalam sekali bersantap.

Adapun dari 100 gram daging domba mengandung sekira 4,67 mg. Jadi Anda tidak perlu banyak makan daging domba untuk mencapai jumlah seng harian Anda.
Kekurangan seng juga dapat menyebabkan berbagai masalah lain seperti kulit, rambut dan kuku yang buruk, sirkulasi yang buruk, pertumbuhan tulang yang buruk, dan masalah dengan gula darah Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3484 seconds (0.1#10.140)