Jefri Nichol Minta Maaf Kalah Tinju dari El Rumi: Belum Bisa Menang

Sabtu, 18 November 2023 - 10:50 WIB
loading...
Jefri Nichol Minta Maaf Kalah Tinju dari El Rumi: Belum Bisa Menang
Jefri Nichol berhasil dikalahkan El Rumi di atas ring tinju. Keduanya mengikuti pertandingan tinju bertajuk Superstar Knockout yang digelar di Mahaka Square. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol berhasil dikalahkan El Rumi di atas ring tinju . Keduanya mengikuti pertandingan tinju bertajuk Superstar Knockout yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat, 17 November 2023.

Atas kekalahannya ini, Jefri Nichol pun meminta maaf lantaran belum bisa menang. Dia sadar betul banyak orang, baik keluarga, kerabat hingga penggemarnya yang telah memberikan dukungan dan semangat dalam pertandingan tinju melawan El Rumi .

“Makasih banyak buat semuanya yang udah support dari awal, maaf belum bisa menang malam ini,” tulis Jefri Nichol dikutip dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (18/11/2023).

Unggahan itu memperlihatkan bintang film My Sassy Girl ini yang tetap tersenyum meski belum bisa merebut gelar juara di pertandingan tinju ini. Ada pula momen dirinya mendapat dukungan hingga pelukan hangat dari sang ibunda dan kekasihnya, Maria Theodore.

Jefri Nichol Minta Maaf Kalah Tinju dari El Rumi: Belum Bisa Menang

Foto/Instagram Jefri Nichol





Aktor 24 tahun ini juga tetap memberikan ucapan selamat pada El Rumi. Ini sebagai tanda pertandingan mereka berlangsung sehat dan adil.

"Respect buat El Rumi udah kasih yang terbaik di ring tadi,” jelas Jefri Nichol.

Postingan Jefri Nichol ini pun mendapat komentar dukungan dari netizen hingga artis Indonesia lainnya. Mereka salut dengan penampilan Jefri Nichol di pertandingan tinju melawan El Rumi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)