Jimmy Fallon Ditaksir Nicole Kidman tapi Tak sadar

Sabtu, 04 November 2017 - 20:00 WIB
Jimmy Fallon Ditaksir Nicole Kidman tapi Tak sadar
Jimmy Fallon Ditaksir Nicole Kidman tapi Tak sadar
A A A
MUNGKIN hanya Jimmy Fallon seorang yang ditaksir aktris secantik dan semumpuni Nicole Kidman, tapi tak sadar akan hal itu. Kidman bahkan mengatakan dirinya sampai "ditolak" dua kali oleh Fallon.

"Skandal" ini terungkap saat Kidman menjadi bintang tamu dalam The Tonight Show yang dibawakan Fallon pada November tahun lalu. Dalam acara tersebut, Kidman mengaku dirinya telah ditolak oleh Fallon sekitar tahun 2002, yaitu ketika dirinya berpisah dari Tom Cruise. Dia menceritakan bahwa dirinya telah mencoba untuk mendekati Fallon, namun merasa pria itu tidak memperhatikannya. Mendengar hal ini, Fallon terlihat kaget.

"Ini buruk sekali. Sekaligus lucu. Waktu itu aku di SNL (Saturday Night Live) dan masih bujangan. Temanku Rick menelepon dan bilang kalau dia sedang bersama Nicole Kidman. Lalu Kidman datang ke apartemenku dan kami membicarakan sebuah proyek," kenang Fallon dalam kesempatan terpisah, dikutip news.com.au.

Proyek yang dimaksud adalah remake film Bewitched yang tayang tahun 2005. Kidman berencana memainkan peran Samantha si penyihir. "Dia masuk, dan aku gugup. Dia cantik sekali. Sejauh ini orang tercantik yang pernah masuk ke apartemenku. Tapi aku mencoba profesional. Lagi pula aku tak pernah berpikir bisa punya kesempatan menjalin hubungan dengan seorang Nicole Kidman," katanya.

Fallon pun ingat bahwa Kidman sempat menanyakan tentang Nintendo dan mengajarinya bermain Mario Kart. Namun, saat tampil dalam The Tonight Show waktu itu, Kidman memberikan versi yang berbeda dari Fallon.

"Kamu menyetel video game, dan dalam hati saya berpikir ini tidak akan berjalan baik. Kamu sama sekali tidak berbicara. Jadi, setelah sekitar satu setengah jam menunggu, saya pikir kamu tidak tertarik, dan ini sangat memalukan buat saya," kata Kidman kepada Fallon.

Begitu cueknya Fallon kepada Kidman, aktris pemenang Oscar ini bahkan sempat mengira kalau Fallon seorang gay. Namun, Kidman tidak menyerah begitu saja. Dikutip Metro, aktris Batman Forever ini mengaku kembali berusaha agar bisa berkencan dengan Fallon. Dia pun mencoba untuk kedua kalinya, yakni saat mereka berada di sebuah pesta di rumah sutradara David Fincher. Namun, ternyata Fallon tetap tidak menyadari hal itu.

"Itu terjadi saat Brad Pitt dan Jennifer Aniston masih bersama, jadi sudah lama sekali. Kamu sebenarnya bisa meminta nomorku, tapi saat itu kamu tetap tidak memintanya," lanjut Kidman. Dia mengaku sempat “bersembunyi” di dapur setelah semua orang keluar demi menunggu Fallon mendatanginya. Namun yang diharapkannya tidak kunjung terjadi.

Dalam sebuah wawancara dengan DJ Howard Stern Juni lalu, Fallon tetap mengatakan dirinya tidak menyadari jika Kidman mengirimkan sinyal untuk berkencan. Hingga kini, mereka pun tak pernah bersama. Pada 2006 Kidman menikah dengan penyanyi Keith Urban. Sementara Fallon menikah pada 2007 dengan produser film Nancy Juvonen, dan kini memiliki dua anak.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3981 seconds (0.1#10.140)