Tingkah Aldi Taher Buat Tukang Cat Ini Jadi Bintang Iklan Cat Nippon Elastex?

Sabtu, 18 November 2023 - 11:30 WIB
loading...
Tingkah Aldi Taher Buat Tukang Cat Ini Jadi Bintang Iklan Cat Nippon Elastex?
Video Aldi Taher berjalan kaki di jalanan dan tiba-tiba masuk ke dalam warung membuatnya ramai di Media Sosial hingga jadi trending topic di X/Twitter. (Foto: dok Nippon Paint)
A A A
JAKARTA - Ingatkah pada Oktober lalu, Aldi Taher bikin geger media sosial karena komentarnya mengenai poster sayembara di warung nasi? Video hebohnya Aldi Taher yang sedang jalan kaki di jalanan dan masuk ke dalam warung tersebut membuat namanya tersebar di akun Dagelan hingga membuat Aldi Taher menjadi trending topic di X (Twitter).

Nah, tahu gak sih bahwa dilalahnya, ternyata sayembara tersebut digelar oleh Nippon Paint sebagai ajang mencari bintang iklan TVC terbaru buat produk Nippon Elastex 3-IN-1! Digelar pada bulan September dan Oktober tahun ini, sayembaranya telah selesai dan iklannya sudah diluncurkan, lho!.

Lebih dari 700 submission di TikTok dan Instagram dari seluruh Indonesia telah dipertimbangkan, dan hasilnya terdapat 5 orang pemenang yang terpilih dan berhak mendapat hadiah total sebesar 25 juta rupiah.

Pada sayembara ini. Pak Asep, dengan pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai tukang cat dari Bandung, membuat ide cerita untuk iklan Nippon Elastex. Karena kreativitasnya tersebut, Pak Asep dinyatakan sebagai pemenang utama dan akan menjadi bintang iklan TVC Nippon Elastex!

Tingkah Aldi Taher Buat Tukang Cat Ini Jadi Bintang Iklan Cat Nippon Elastex?


Berikut ini daftar lengkap para pemenang dari Sayembara Iklan Nippon Elastex.
- @asepkomarudin72
- @tedy.syhrn
- @diahnurmala29
- @samsir8411 (TikTok)
- @andikurr05 (TikTok)

Walapun hanya Pak Asep yang terpilih menjadi bintang iklan, para pemenang lainnya tetap mendapatkan hadiah berupa saldo e-wallet dan voucher belanja produk Nippon Paint loh, jadi gak sia-sia!. Selain itu, Pak Asep juga sudah bertemu dan mengecat rumahnya Aldi Taher pemirsa.

Di iklan TVC ini, Pak Asep beraksi sebagai tukang cat yang sedang pitching iklan barunya Nippon Elastex! Iklannya menceritakan tentang sebuah keluarga yang sedang asyik nonton TV di rumah. Tiba-tiba, terdengar suara hujan dan petir yang kencang. Rembesan hujan berbentuk muka terlihat dari tembok dan plafon rumah, yang membuat keluarganya jadi ketakutan!

Nah, pada iklan tersebut, muncullah solusinya yaitu Nippon Elastex!
Nippon Elastex 3-IN-1 adalah cat anti-bocor andalan dari Nippon Paint. Dengan dibekali teknologi Hydro-flex, Nippon Elastex dengan formula yang lebih encer kini jadi lebih elastis dan mudah meresap ke pori-pori tembok dan menjadikannya memiliki perlindungan terhadap bocor yang lebih maksimal.

Nippon Elastex juga dikenal lebih praktis berkat kandungan '3-IN-1' yaitu cat dasar, cat anti-bocor, dan cat akhir hanya dalam satu kemasan. Nippon Elastex juga memiliki daya sebar yang luas dan cepat kering, sehingga membuat kita menjadi lebih hemat waktu dan tenaga.

Rembes, netes, pasti beres, pakai Nippon Elastex!

Penasarandengan cerita iklannya? Mari saksikan di Youtube berikut: https://youtu.be/Cbv3bBEo5hQ
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)