Balikan Gagal, Justin Bieber dan Selena Gomez Tak Mau Coba Lagi

Minggu, 05 November 2017 - 18:30 WIB
Balikan Gagal, Justin Bieber dan Selena Gomez Tak Mau Coba Lagi
Balikan Gagal, Justin Bieber dan Selena Gomez Tak Mau Coba Lagi
A A A
LOS ANGELES - Resminya hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez tinggal menunggu hari saja. Keduanya dikabarkan sudah bersepakat untuk kembali melanjutkan kisah cintanya setelah sempat terputus.

Namun, kembalinya kisah romantis keduanya bukan tanpa syarat. Kisah cinta yang kembali dirajut keduanya kali ini, bisa dikatakan sebagai kesempatan terakhir. Jika nantinya mereka kembali berpisah, maka keduanya sepakat untuk tidak lagi menjalin hubungan serius sebagai sepasang kekasih.

"Justin dan Selena bertekad untuk membuat hubungan mereka bekerja saat ini. Mereka sudah setuju ini adalah kesempatan mereka yang terakhir, dan jika mereka gagal sekali lagi, maka mereka akan setuju untuk menjadi teman saja," kata seorang sumber yang dekat dengan Selena kepada HollywoodLife.

Transplantasi ginjal Selena bisa dikatakan sebagai dorongan bagi kedua untuk kembali menjalin komunikasi. Kondisi yang dialami Selena itu, seakan-akan mengingatkan bahwa hidup itu berharga dan dapat direnggut setiap saat.

Keduanya juga telah bersumpah bahwa tidak akan mengabaikan hubungan mereka serta mendukung karier keduanya. Mereka juga akan selalu meluangkan waktu satu sama lain, duduk bersama untuk membicarakan masalah apa pun yang mereka alami.

Dikatakan sang sumber, banyak hal telah berubah sejak terakhir kali kedua orang ini mengambil kesempatan untuk kembali memulai hubungan asmaranya. "Justin dan Selena telah dewasa secara emosional sejak mereka terakhir kali bersama, dan memiliki gagasan yang lebih jelas tentang apa yang penting bagi mereka dalam kehidupan. Mereka benar-benar telah berkomitmen untuk belajar dari kesalahan masa lalu mereka,” kata sumber tersebut.

Justin dan Selena sempat pacaran on off pada 2010—2015. Sejak benar-benar putus pada 2015, baik Justin dan Selena sama-sama berpacaran dengan orang lain.

Terakhir, Selena berpacaran dengan The Weeknd, tapi kemudian putus beberapa pekan lalu. Sejak dikabarkan putus dengan The Weeknd, rumor bahwa Selena balikan dengan Justin terus mencuat.

Keduanya dikabarkan sering bertemu dan nongkrong bareng. Bahkan, Selena mengajak Justin pergi ke gereja bareng. Dia juga terlihat menyemangati Justin yang sedang bertanding hoki beberapa waktu lalu.

“Justin sedang menanti Selena mengatakan bahwa mereka resmi balikan. Justin tidak merasa harus terburu-buru karena tidak diragukan lagi mereka secara emosional sudah balikan. Justin masih harus memenangkan keluarga Selena dan dia sadar itu butuh waktu. Tapi, dia merasa bahwa dia sekarang sudah berbeda,” papar sebuah sumber yang dekat dengan Justin kepada People.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5365 seconds (0.1#10.140)