Joko dan Jeyma Bawakan Lagu Titiek Puspa di Grand Final Trending Star, Bintang Emon: Centilnya Dapat

Sabtu, 18 November 2023 - 20:59 WIB
loading...
Joko dan Jeyma Bawakan Lagu Titiek Puspa di Grand Final Trending Star, Bintang Emon: Centilnya Dapat
Joko dan Jeyma kompak membawakan lagu Apa Apanya Dong yang dipopulerkan Titiek Puspadi babak Grand Final Tranding Star. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Joko Sinyo tampil memukau di babak Grand Final Trending Star . Pria asal Medan itu tampil membuka acara puncak dengan berduet bersama Jeyma Monica.

Joko dan Jeyma kompak membawakan lagu Apa Apanya Dong yang dipopulerkan Titiek Puspa. Lagu bernada centil itu dieksekusi dengan baik oleh keduanya.

Baik Joko maupun Jeyma menggunakan pakaian dengan warna seirama, yakni merah muda. Hal tersebut berhasil membuat suasana panggung semakin meriah karena aksi mereka.

Bintang Emon selaku salah satu juri Tranding Star mengatakan sangat terbawa suasana dari lagu yang mereka bawakan. Terlihat dari gimmick wajahnya yang selalu tersenyum saat menyaksikan penampilan Joko dan Jeyma.

"Saya kan denger lagu ini tuh centil ya, ini tuh dapet banget centilnya. Di awal-awal tuh kelihatan banget centilnya," kata Bintang Emon saat mengomentari penampilan keduanya.

Hal tersebut juga diamini oleh Andmesh Kamalaeng yang juga menjadi juri Tranding Star. Menurutnya, keduanya bisa membagi suara dengan baik, sehingga makna lagu Apa Apanya Dong bisa tersampaikan.

"Tadi saya lihat di VT itu ya, Jeyma mengatur membagi suara. Itu bagus banget, keduanya bisa ngeblend jadinya. Asik banget pokonya kalian," ujar pelantun lagu Cinta Luar Biasa itu.

Setelah berduet dengan Joko, Jeyma Monica juga berkolaborasi dengan Febrina Fransisca. Mereka membawakan lagu Rasa Cinta Ini dari Ghea Indrawari, yang berhasil dilahap dengan baik.

"Awalnya aku pikir apa bisa nyatu, soalnya kan suara Jeyma itu kan beda ya sama Febri. Kalau Febri itu kan kayak aku ya, menggelegar gitu. Tapi ternyata bagus banget bisa nyatu suaranya," ucap Mahalini yang juga bertugas menjadi juri Trending Star .

Top 3 di Live Show Hit The Stage Grand Final Trending Star, saksikan secara live pada 18 November 2023, mulai pukul 19:00 hanya di YouTube Channel HITS Records!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)