Joko Sinyo Nyanyikan Lagu Ciptaan Sendiri di Grand Final Trending Star, Terinspirasi sang Bunda

Sabtu, 18 November 2023 - 22:00 WIB
loading...
Joko Sinyo Nyanyikan Lagu Ciptaan Sendiri di Grand Final Trending Star, Terinspirasi sang Bunda
Joko Sinyo membawakan lagu sendiri di Grand Final Trending Star. Tembang itu terinspirasi sang ibunda. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA - Joko Sinyo membawakan lagu sendiri di babak Grand Final Trending Star. Tembang yang terinspirasi dari sang ibu ini berhasil menusuk hati penonton.

Sebagai informasi, tiga besar Grand Final Trending Star membawakan lagu ciptaan mereka. Joko membawakan lagu miliknya yang berjudul Satu Tangan Lagi.

Joko mengatakan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari ibunya yang belum lama ini mengalami kecelakaan. Dalam insiden itu, salah satu tangan sang ibu patah dan harus dioperasi yang membuat Joko merasa sangat tersentuh.

Lagu Satu Tangan Lagi juga memdapatkan sentuhan dari Andmesh Kamaleng karena merasa makna di dalamnya sangat tulus. Menurutnya, Joko membuat lagu ini dari hatinya yang paling dalam.

"Saya ingin terlibat dalam lagu ini karena lagu ini sari hati dan bisa masuk ke dalam hati," kata Andmesh saat mengomentari penampilan Joko dengan lagu ciptaannya.

Usai menyanyikan lagu, Joko tak kuasa menahan air matanya karena mengingat perjuangan ibunya dalam membesarkannya. Ia berharap sang ibu bisa cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa.

"Mama, semoga cepat sembuh. Walau gak bisa dateng ke sini," kata Joko yang ternyata diberi kejutan, di mana sang ibu datang dan naim ke atas panggung.

Ibu Joko mengatakan sangat bangga terhadap pencapaian anaknya hingga saat ini. Ia pun memberikan doa terbaik untuk sang putra agar mencapai kesuksesannya.

"Bangga sekali, punya anak seperti Joko walau kadang bandel tapi bangga sampai saat ini. Sedih, syairnya bisa sampai segitunya. Yang terbaik buat Joko," ujar ibunda Joko.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)