Febrina Juara Trending Star 2023: Terima Kasih Sudah Mendukung

Sabtu, 18 November 2023 - 23:21 WIB
loading...
Febrina Juara Trending Star 2023: Terima Kasih Sudah Mendukung
Febrina Fransisca menjadi pemenang Trending Star 2023. Dia pun berhasil membawa pulang uang senilai Rp50 juta. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Febrina Fransisca terpilih menjadi pemenang Trending Star 2023 berdasarkan hasil voting. Dia pun berhasil membawa pulang uang senilai Rp50 juta.

Penampilan Febrina sepanjang babal Grand Final Trending Star memang sangat meyakinkan. Ia terlihat sangat percaya diri membawakan lima lagu, termasuk lagu ciptaannya.

"Yang aku rasain bersyukur banget, berkecamuk di dalam hati, senang. Untuk teman-teman keluarga terima kasih banyak sudah mendukung. Berkat kalian aku ada di sini," kata Febrina usai dinobatkan sebagai juara Trending Star 2023.

Febrina mengaku tampil di babal Grand Final Trending Star dipenuhi rasa kekhawatiran. Pasalnya, ia harus membawakan lima lagu dengan persiapan yang sangat singkat, ditambah kolaborasi dengan sesama peserta dan dewan juri.

"Untuk tampil di malam Grand final persiapannya luar biasa. Deg-degan iya, khawatir ada, tapi dibawa happy aja. Karena satu orang itu membawakan lima lagu. Nah dari lima lagu ini kan kita harus membawaknnya dengan maksimal karena persiapannya sangat singkat," ujarnya.

Berkat dukungan besar keluarga, Febrina akhirnya berhasil menjadi jura Trending Star 2023. Untuk itu, kemenangan tersebut didedikasikan kepada keluarganya, termasuk ayah dan ibu yang memberikan dukungan penuh.

"Juara ini aku persembahkan untuk keluarga aku, untuk mama-papa. Semoga mama-papa bisa bangga sama aku. Setalah ini semoga mama-papa bisa terus doain aku supaya aku bisa terus berkarya ke depannya," ucap Febri.

Posisi kedua Trending Star 2023 ditempati Joko Sinyo dan Jeyma Monica harus puas berada di tempat ketiga.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)