Puan Maharani Hadiri HUT ke-34 MNC Group, Hary Tanoesoedibjo: Kehormatan bagi Saya

Sabtu, 18 November 2023 - 23:31 WIB
loading...
Puan Maharani Hadiri HUT ke-34 MNC Group, Hary Tanoesoedibjo: Kehormatan bagi Saya
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kedatangan Puan Maharani di HUT ke-34 MNC Group. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Momen syukuran HUT ke-34 MNC Group dihadiri sederet tamu penting. Salah satunya Ketua DPR RI Puan Maharani.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kedatangan Puan Maharani di momen spesial MNC Group ini.

“Luar biasa terima kasih buat Bu Puan atas dukungannya di acara puncak ulang tahun MNC Group,” ujar Hary Tanoesoedibjousai syukuran di Studio RCTI+, Jakarta pada Sabtu (18/11/2023).

Pada kesempatan itu, Hary Tanoesoedibjo juga mengungkap bahwa kehadiran Puan Maharani bisa memberi dukungan dan semangat bagi MNC Group untuk bisa terus tumbuh.

“Suatu kehormatan bagi saya dan untuk semangat untuk perusahaan untuk terus tumbuh,” ungkapnya.

Di momen syukuran MNC Group ke-34 tahun, Hary Tanoesoedibjo turut mengundang Puan naik ke atas panggung untuk ikut menyaksikan dan menerima pemotongan kue.

“Secara khusus saya undang Bu Puan ke atas panggung,” kata Hary, disusul kedatangan Puan ke atas panggung yang tampak menebar senyum ramahnya.

Usai pemotongan kue, mereka berfoto bersama para tamu penting lainnya. Dalam kesempatan itu, Puan memberi ucapan khusus di hari jadi MNC Group ke-34.

“Ya saya mengucapkan selamat kepada MNC Group yang sudah berumur 34 tahun. Sukses selalu dan harus mengisi hari-hari dengan semua informasi yang aktual,” tutur Puan.

Puan berharap ke depan Indonesia memiliki banyak perusahaan seperti MNC Group yang dinilai memiliki andil dan berperan terhadap kemajuan bangsa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)