Family 100 Hebohkan HUT ke-34 MNC Group, Tampilkan Duel Tim X Factor dan MasterChef Indonesia

Sabtu, 18 November 2023 - 23:43 WIB
loading...
Family 100 Hebohkan HUT ke-34 MNC Group, Tampilkan Duel Tim X Factor dan MasterChef Indonesia
Perayaan HUT ke-34 MNC Group diramaikan dengan game show Family 100, menampilkan tim X Factor dengan tim MasterChef Indonesia. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Perayaan HUT ke-34 MNC Group diramaikan dengan game show Family 100 yang dipandu Irfan Hakim.

Pada salah satu acara kebanggaan MNC ini, menampilkan duel antara tim X Factor, yakni Caecilia, Thomas, Febrian dan Alvin Jo dengan tim MasterChef Indonesia bersama Yulita, Lord Adi, Victor dan Syahril.

Irfan Hakim sebagai host memberi pertanyaan kepada peserta di babak face off yang dipimpin dari masing-masing kapten, yakni Caecilia dan Yulita. Keduanya mendapat pertanyaan, yaitu 'Apa yang dilakukan pria ketika melihat wanita menangis'.

Dari top survey yang dilakukan oleh 100 orang, jawaban tertinggi adalah bertanya. Jawaban itu dilontarkan oleh Caecilia. Akhirnya tim X Factor lah yang berhasil bermain terlebih dahulu.

Namun sayang ternyata yang memiliki poin terbanyak adalah tim MasterChef hingga akhirnya tim Master Chef Indonesia lah yang memenangkan game ini.

Karena kalah, tim X Factor diminta untuk menghibur para penonton. Trio grup 2nd Chance yang terdiri dari Caecilia, Thomas, Febrian tampil membawakan lagu Kau. Mereka begitu memukau penonton dengan suaranya yang merdu.

Seperti diketahui, MNC Group tahun ini merayakan HUT-nya yang ke-34. Di usia barunya, MNC Group menggelar MNC Group Anniversary Celebration 34 yang mengusung tema “Bangkit Bersama”.

Sederet artis, penyanyi, dan band kenamaan seperti Happy Asmara, Lesti Kejora, Trivanita (Novia Bachmid, Olivia Pardede, Mirabeth Sonia), Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, Rony Parulian, Alvin Jo, Anneth, 2nd Chance, dan Naluri Manca.

Tidak hanya itu malam puncak HUT MNC Group juga dimeriahkan oleh Rian Ibram, Achmad Megantara, Ochi Rosdiana, Syahril MCI, Yulita MCI, Lord Adi MCI, Victor MCI, Carla Yules, Natasha Mannuela, Audrey Vanessa, Malida Dinda, serta Angelina Aqila.

Malam Puncak HUT ke-34 MNC Group dapat disaksikan secara live streaming melalui RCTI+ dan Vision+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)