Hary Tanoesoedibjo Ungkap Harapan di HUT ke-34 MNC Group: Bisa Andil dalam Membangun Indonesia

Minggu, 19 November 2023 - 01:28 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Ungkap Harapan di HUT ke-34 MNC Group: Bisa Andil dalam Membangun Indonesia
Hary Tanoesoedibjo mengungkap rasa syukur dan harapannya di usia MNC Group yang menginjak 34 tahun. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkap rasa syukur di usia MNC Group yang menginjak 34 tahun. Hary juga menyematkan sebuah harapannya.

Pada usia yang menginjak 34 tahun, Hary berharap MNC Group bisa menjadi perusahaan yang bisa turut berperan dalam pembangunan Indonesia yang lebih baik lagi.

“Harapan kami, saya khususnya, MNC Group bisa terus tumbuh lebih baik dan bisa turut andil dalam membangun Indonesia yang lebih baik lagi,” ujar Hary Tanoesoedibjo.

Di momen syukuran HUT ke-34 MNC Group itu, Hary Tanoesoedibjo juga mengungkapkan bahwa usia puluhan tahun merupakan usia yang cukup lama bagi sebuah perusahaan.

“Pertama-tama kita perlu bersyukur bahwa MNC Group sudah 34 tahun. Jadi harus bersyukur bahwa puluhan tahun itu lama. Dan yang perlu kita syukuri itu bahwa MNC Group itu mampu tumbuh dari satu perusahaan,” tuturnya.

Dalam kesempatan berharga itu, Hary Tanoesoedibjo bahkan turut mengundang Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai tamu spesial, yang turut memeriahkan perayaan HUT MNC Group itu.

Hary Tanoesoedibjo yang juga merupakan Pendiri dan Ketua Umum Partai Perindo itu lantas mengapresiasi kedatangan Puan Maharani di momen spesial MNC Group itu.

“Luar biasa terimakasih buat Bu Puan, atas dukungannya, di acara puncak ulang tahun MNC Group,” ungkap Hary.

“Suatu kehormatan bagi saya dan untuk semangat untuk perusahaan untuk terus tumbuh,” ucapnya lagi.

Sebagai informasi, MNC Group tahun ini menginjak usia ke-34. Untuk merayakannya, MNC Group menggelar syukuran dan acara MNC Group Anniversary Celebration 34 yang mengusung tema “Bangkit Bersama”.

MNC Group Anniversary Celebration 34 digelar di salah satu studio tercanggih dan termegah di Asia yaitu Studio RCTI+, MNC Stduios, Kebon Jeruk Jakarta pada Sabtu 18 November 2023 pukul 21.30 WIB.

Acara malam puncak ini merupakan bagian dari rangkaian acara sebelumnya. Acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diperoleh di usia baru MNC Group.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)