Irish Bella Banjir Dukungan Netizen usai Gugat Cerai Ammar Zoni

Minggu, 19 November 2023 - 10:10 WIB
loading...
Irish Bella Banjir Dukungan Netizen usai Gugat Cerai Ammar Zoni
Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Ammar Zoni, sejak 6 November 2023. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Ammar Zoni, sejak 6 November 2023. Gugatan tersebut didaftarkan secara elektronik di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Kabar itu dirasa mengejutkan lantaran belakangan ini Ammar dan Irish yang sempat diisukan bakal berpisah, mulai kembali terlihat bersama. Dalam unggahan Instagram Story adik Ammar beserta istrinya, yakni Aditya Zoni dan Yasmin Ow,
pasangan itu terlihat hangat saat berkumpul bersama keluarga.



Beberapa jam kemudian usai mencuatnya kabar gugatan cerai tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan terakhir Irish Bella. Terlihat dalam unggahannya, Irish membagikan momen kebersamaannya dengan beberapa selebritas setelah menghadiri kajian Islam.

Pada keterangan unggahannya, Irish menuliskan pesan makna kebahagiaan baginya yang dikelilingi orang-orang baik seperti rekan-rekannya dalam foto tersebut.

"Happiness is when your surrounded by positive people. Masya Allah Tabarakallah," tulis Irish Bella, dikutip Minggu (19/11/2023).

Netizen lantas menuliskan komentar dengan mengirimkan doa-doa terbaik. Mereka berharap kebagiaan selalu meliputi hidup Irish Bella dengan kondisi apa pun yang terjadi dalam rumah tangganya.

"Semangat Irish kamu pantas dapat yang terbaik dan pasti lebih baik," komentar @kek**.



"Semangat Bella kamu masih bisa bahagia tanpa ammar. Memang susah merubah orang lain kecuali dia sendiri yang mau berubah," kata @sum**.

"Ya Allah benar ada berita persidangan keluarga Aish pengadilan di Depok semoga apapun keputusan terbaik," ucap @an***.

Sebagai informasi, sidang cerai perdana Irish Bella dan Ammar Zoni telah digelar pada Kamis, 16 November 2023, di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Hal ini disampaikan langsung oleh Hakim PA Depok M. Kamal Syarif.

Kamal mengatakan bahwa sidang cerai perdana tersebut hanya dihadiri oleh pihak Irish selaku penggugat yang diwakili oleh kuasa hukumnya. Sedangkan Ammar mangkir di persidangan tanpa kabar.

Persidangan berikutnya telah dijadwalkan dan akan digelar pada 23 November mendatang. Majelis hakim pun meminta Irish Bella dan Ammar Zoni untuk hadir di persidangan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)