Dari Naruto sampai Windah Basudara Jadi Ikon Favorit Pilihan Anak Indonesia

Minggu, 19 November 2023 - 14:14 WIB
loading...
Dari Naruto sampai Windah Basudara Jadi Ikon Favorit Pilihan Anak Indonesia
GTV sukses menggelar ajang penghargaan ikon favorit anak Amazing Kids Favorite Awards. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Supermeriah!! Jumat (17/11/2023) kemarin GTV sukses menggelar ajang penghargaan ikon favorit anak “Amazing Kids Favorite Awards”. Walaupun baru pertama kali digelar, antusias anak-anak sangat terlihat dari banyaknya anak yang hadir di studio 17 MNC Studios, Jakarta.

Lengkap dengan bintang tamu yang superamazing, dari Lyodra, Farel Prayoga, dan deretan musisi keren lain, ikut memeriahkan acara tersebut. Penampilan dari komedian ternama seperti Vega Darwanti, Dicky Difie, dan Inyonk juga membuat “Amazing Kids Favorite Awards” jadi superramai. Tata panggung yang supermeriah dengan ikon astronot juga menjadi highlight di panggung event ini.

Selain penampilan dan tata panggung yang spektakuler, salah satu pemenang yang juga menjadi highlight pada puncak “Amazing Kids Favorite Awards” juga patut diacungi jempol! Menerima banyak pujian dari dalam dan luar negeri atas karya-karyanya, membuat Putri Ariani memang sangat layak menerima penghargaan “Big Inspiration Award”.



Selain kategori “Big Inspiration Award” kategori lain dipilih melalui tahap voting yang dilakukan lewat aplikasi RCTI+ juga keren-keren loh! Berikut daftarnya:

1. Kategori Aktor Indonesia Favorit: Reza Rahadian
2. Kategori Aktris Indonesia Favorit : Prilly Latuconsina
3. Kategori Penyanyi Atau Grup Musik Indonesia Favorit : JKT48
4. Kategori Serial Animasi Tv Favorit : Naruto
5. Kategori Social Media Icon Indonesia Favorit : Windah Basudara
6. Kategori Atlet Indonesia Favorit : Asnawi Mangkualam

Bagaimana, keren banget ya? Selain mengajak anak-anak Indonesia untuk ikut bersuara dan memilih, “Amazing Kids Favorite Awards” juga diharapkan bisa menjadi ajang tahunan yang menginspirasi banyak anak Indonesia untuk terus bermimpi. Untuk kamu yang ketinggalan penampilan ikon favorit, kamu bisa nonton ulang malam puncak “Amazing Kids Favorite Awards” dan semua program terbaik GTV di RCTI+ dan Vision+.

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan masih belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi TV digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin-Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).

Hashtag:

#GTV #AMAZINGKIDSFAVORITEAWARDSGTV #AMAZINGKIDSFAVORITEAWARDS2023
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)