Berbagi Giliran untuk Asuh Moana, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Berpisah?

Minggu, 19 November 2023 - 14:54 WIB
loading...
Berbagi Giliran untuk Asuh Moana, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Berpisah?
Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan dikabarkan tidak harmonis. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan dikabarkan tidak harmonis. Bahkan belakangan isu pisah rumah Ricis dengan sang suami semakin santer terdengar.

Hal itu dikarenakan pengakuan Ria Ricis sendiri di vlog pribadinya. Di sana Ricis mengungkapkan, sudah membagi jadwal asuh buah hatinya, Moana, dengan Teuku Ryan tiap empat hari secara bergiliran.



Perempuan 28 tahun itu menjelaskan bahwa nantinya Moana akan bersama dia selama 4 hari. Lalu 4 hari lainnya bersama Teuku Ryan, begitu seterusnya.

"Moana lagi libur, tapi nanti dia dibagi gitu jadwalnya. Empat hari sama ibunya, 4 hari ikut papanya, begitulah, harus adil," ujar Ria Ricis, dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Minggu (19/11/2023).

Adik Oki Setiana Dewi itu juga mengatakan kalau Moana saat ini belum bisa memilih. Namun, Ricis tidak menjelaskan pilihan apa yang dimaksud.

"Kan Moana belum bisa bicara, belum bisa milih nih. Entar kalau udah bisa ngomong, bisa milih, udah enak," kata Ria Ricis.



Sebagai ibu, Ria Ricis ingin anaknya itu ke depannya bisa mengambil keputusan akan sesuatu.

"Tentukan pilihan Moana, belajar biar bisa mengambil keputusan sendiri," ujar Ria Ricis.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Pernikahan yang baru berusia 2 tahun itu kini harus diterpa kabar kurang mengenakan. Pasalnya, Ria Ricis sudah jarang membagikan momen kebersamaan dengan sang suami.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)