Gunawan Dwi Cahyo Dirugikan Akun Fake Penyebar Foto di Kamar Hotel: Kami akan Laporkan

Minggu, 19 November 2023 - 20:01 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Dirugikan Akun Fake Penyebar Foto di Kamar Hotel: Kami akan Laporkan
Pengacara Gunawan Dwi Cahyo ada akun fake yang sengaja menyebar foto kliennya bersama perempuan lain di sebuah kamar hotel. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Pengacara Gunawan Dwi Cahyo , Wahyudo Tora Hananto menyebut, akun Instagram @jenyamanda70 merupakan akun fake, sengaja menyebar foto Gunawan bersama perempuan lain di sebuah kamar hotel.

Menurut Tora, akun fake itu memperkeruh suasana, padahal tersebut merupakan foto kliennya bersama Okie Agustina . Namun sengaja diedit dengan menambahkan stiker di muka Okie, membuat sebagian menilai jika foto Gunawan bersama perempuan lain.



"Pertama akun itu adalah akun fake, kami menanganinya, mengambil langkah hukum. Dia akun fake memperkeruh suasana, kemudian dia cari followers di situ, jadi tidak ada namanya pernikahan siri," kata Tora dalam konferensi pers di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (19/11/2023).

Tora juga membantah, kabar miring menyudutkan Gunawan Dwi Cahyo , sebelumnya dikabarkan menikah secara sirih dengan Kee Yunita atau Jenny Amanda tidaklah benar.

Dengan tersebar luasnya foto-foto Gunawan Dwi Cahyo serta isu-isu berkembang, Tora mengakui kalau persoalan itu sengaja dibentuk oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab.

"Jadi kalau ada berita miring ini perselingkuhan, keluarganya tahu hubungan pertemanan Mas Gunawan. Adanya isu nikah sirih itu tidak terjadi. Itu hanya dibuat oleh pihak tak bertanggung jawab, mencari keuntungan dari berita ini," jelas Tora.



Geram dengan penyebar foto-foto Gunawan Dwi Cahyo dan perempuan diduga bernama Jenny Amanda itu, sebagai kuasa hukum, Tora mengatakan pihaknya bakal menempuh upaya hukum.

Sebab semenjak foto-foto Gunawan Dwi Cahyo dan perempuan lain viral di media sosial, kliennya benar-benar dihujat bahkan di kritik keras oleh netizen.

"Setelah masalah ini selesai, kami akan laporkan akun itu," tutur Tora.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)