HUT ke-34 MNC Group, Ini Harapan Hary Tanoe

Minggu, 19 November 2023 - 17:56 WIB
loading...
HUT ke-34 MNC Group, Ini Harapan Hary Tanoe
Pada acara HUT ke-34 MNC Group yang dihadiri calon presiden yang didukung Perindo, Ganjar Pranowo, Hary menyebutkan harapannya. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Perayaan HUT ke-34 MNC Group berlangsung meriah, Sabtu (18/11/2023). Pada malam puncak perayaan HUT juga dihadiri oleh calon presiden yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo serta Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Terima kasih Bu Puan dan Pak Ganjar atas dukungannya. Berkenan hadir di puncak perayaan HUT ke-34 MNC Group,” ujarnya seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (19/11/2023). “Suatu kehormatan dan satu semangat bagi kami dan seluruh keluarga besar MNC Group,”imbuhnya.

Hary menyebutkan harapannya pada HUT MNC. “Harapan kami, saya khususnya, MNC bisa terus tumbuh dengan baik, dan lebih penting lagi bisa mewarnai, ikut ambil bagian dalam membangun Indonesia juga,”paparnya.

Ganjar mengungkapkan, di umur MNC yang sudah ke-34 tahun mengingatkannya tentang betapa ikonik stasiun TV RCTI di masa lalu. “Iya, saya nonton pertama, waktu itu yang paling orang tahu TV swastanya ya RCTI. Kalau dulu orang ngomong TV swasta itu nontonnya RCTI. Sampai terkenal sekali,” kata Ganjar.

Menurutnya, RCTI seolah-olah brand yang mewakili seluruh TV swasta. “Usia ke-34 tahun ini tentunya adalah usia yang cukup panjang. Guncangannya keras, namun kini sudah semakain besar,” kata Ganjar.

Puan Maharani pun memberikan ucapan ulang tahun kepada MNC Group yang telah berumur 34 tahun. Dia juga berpesan agar MNC mampu terus menyajikan informasi yang aktual.

“Saya mengucapkan selamat kepada MNC Grup yang sudah berumur 34 tahun sukses selalu, dan harus mengisi hari-hari dengan semua informasi yang aktual,” ungkap Puan Maharani.

Sederet artis, penyanyi, dan band kenamaan memeriahkan puncak perayaan HUT MNC Group tadi malam. Di anataranya Happy Asmara, Lesti Kejora, Trivanita (Novia Bachmid, Olivia Pardede, Mirabeth Sonia), Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, Rony Parulian, Alvin Jo, Anneth, 2nd Chance, dan Naluri Manca. Tidak hanya itu ada pula Rian Ibram, Achmad Megantara, Ochi Rosdiana, Syahril MCI, Yulita MCI, Lord Adi MCI, Victor MCI, Carla Yules, Natasha Mannuela, Audrey Vanessa, Malida Dinda, serta Angelina Aqila.

Acara malam puncak ini merupakan bagian dari rangkaian acara sebelumnya, yang merupakan rasa syukur atas pencapaian yang telah diperoleh di usia baru MNC Group.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)