HiVi! Tak Masalah Dikenal Jadi Band Pensi: Kita Welcome

Minggu, 19 November 2023 - 23:11 WIB
loading...
HiVi! Tak Masalah Dikenal Jadi Band Pensi: Kita Welcome
Grup musik HiVi! dikenal sebagai salah satu band yang kerap mengisi pensi. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Grup musik HiVi! dikenal sebagai salah satu band yang kerap mengisi sebuah pentas seni alias pensi. Hal itu dikarenakan seringnya HiVi! manggung di acara pensi yang diadakan pihak sekolah atau kampus.

Terkait stigma tersebut, Febrian Nindyo, personel HiVi! Menjelaskan jika HiVi banyak manggung di acara perusahaan.



"Secara data sebenarnya yang banyak itu adalah corporate tapi itu kadang tidak kita publikasikan karena private," ujar Febrian Nindyo saat ditemui di Global Islamic School, Condet, Jakarta Timur, Minggu (19/11/2023).

Namun, Febrian tidak menampik jika HiVi! memang banyak menerima tawaran untuk manggung di acara musik yang skalanya lebih kecil dari konser.

"Tapi memang selain itu gigs di sekolah di kampus memang cukup banyak. Pada dasarnya siapa pun yang memberikan kepercayaan kepada HiVi! untuk menghibur acara mereka kita sih selama semua pas kita sih akan welcome untuk siapa pun," jelas Febrian Nindyo.

Febrian tidak pernah memaksakan HiVi! untuk memiliki citra sebagai band pentas seni (pensi).



"Mungkin karena kita muda-muda kita berangkat dari acara-acara sekolah maka terkesan seolah jadi citra padahal mah gak dipaksakan banget," ujar Febrian Nindyo.

Sebagai informasi, HiVi! baru saja tampil menjadi band penutup di acara GISCUP 10 bertajuk Unity In Diversity. Project yang digagas para siswa-siswi SMP Global Islamic School itu digelar pada 30 Oktober hingga 10 November 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)