Intip Resepsi Pernikahan Mewah Anak Bos Air Asia, Raffi Ahmad Jadi MC hingga Souvenir Hermes

Minggu, 19 November 2023 - 22:05 WIB
loading...
Intip Resepsi Pernikahan Mewah Anak Bos Air Asia, Raffi Ahmad Jadi MC hingga Souvenir Hermes
Resepsi pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley menyita atensi publik. Salah satunya Raffi Ahmad menjadi MC. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Mungkin banyak publik yang tidak tahu Ryan Harris dan Gwen Ashley. Namun, pernikahan mereka sukses menyita atensi publik. Salah satunya diabadikan Raffi Ahmad yang menjadi MC di acara tersebut.

Sebelum mengintip resepsi pernikahan mewah itu, Ryan Harris sendiri diketahui putra dari salah satu komisaris Air Asia Indonesia. Namun, Ryan Harris sendiri merupakan CEO PT. UNIchemCandi Indonesia, produsen garam yang dikenal luas dengan merek Refina.



Nah, pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley digelar di Grand Ballroom The Westin, yakni hotel bintang 5 di Surabaya. Artinya, dari tempatnya saja terasa mewah.

Kemudian dari MC, yaknu Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo. Melihat dua artis terkenal menjadi MC di acara pernikahan, tentu bukan sembarangan terjadi.

Lewat Instagram masing-masing, baik Raffi dan Melaney terlihat turut bahagia diminta menjadi MC di acara tersebut.

Hal lain yang membuat resepsi ini terasa mewah adalah dekorasi. Pada acara yang digelar indoor itu, setiap sudut ruangan dipenuhi dekorasi bunga warna merah dan ternyata dekornya tidak main-main. Akun TikTok Junus Kustedjo menyebut dekorasi bunga itu menghabiskan anggaran sekira Rp75 miliar.



Souvenir untuk tamu undangan pun tak kalah mentereng. Ryan Harris dan Gwen Ashley memberi Hermes sebagai souvenir. Hal ini diketahui dari akun TikTok @lidoautocar, di mana dia mendapatkan piring bermerek Hermes dengan harga sekira Rp4 juta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)