Blak-blakan, Ternyata Ini yang Membuat Mahfud MD Maju Pilpres 2024

Minggu, 19 November 2023 - 22:27 WIB
loading...
Blak-blakan, Ternyata Ini yang Membuat Mahfud MD Maju Pilpres 2024
Cawapres Mahfud MD memberikan keterangan kepada media sebelum acara 13 Tahun Mata Najwa di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (19/11/2023). FOTO/MPI/MUHAMMAD FARHAN
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD mengungkapkan alasan dirinya maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Salah satunya karena banyak pihak yang mendorongnya untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahun tersebut.

Hal ini disampaikan Mahfud MD dalam acara 13 Tahun Mata Najwa yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Minggu (19/11/2023).

"Akhir-akhir ini saya sering berpikir ngapain sih saya ini ikut bolak-balik, kampanye, ngomong gitu, ndak, saya bilang apa ada gunanya, apa ada manfaatnya bagi saya? Saya terkadang sudahlah saya sudah 23 tahun di pemerintahan, mau males berhenti aja," kata Mahfud.



Namun, setelah bangun tidur pikiran tersebut menghilang. Sebab, cawapres pasangan Ganjar Pranowo yang nomor urut 3 itu mendapat dukungan dari berbagai pihak yang bertamu ke rumahnya.

"Tapi, setiap bangun tidur, sudah banyak tamu yang mendorong saya maju. Maju, maju, maju, sehingga ya sudah akhirnya saya masuk di dalam kontestasi ini," ujarnya.

Pertanyaan yang sama juga dilontarkan ke cawapres lainnya, yakni Muhaimin Iskandar dan Gibran Rakabuming Raka. Muhaimin menjawab, ia heran dengan hasil survei yang menunjukkan dirinya dan Anies Baswedan selalu di urutan terbawah.

"Akhir-akhir ini sebelum tidur itu selalu yang saya pikirkan pertanyaan-pertanyaan. Saya ini setiap acara ramai tapi kok surveinya jelek terus. Ini yang salah surveinya atau acaranya yang ramai saya enggak tahu," ujar Muhaimin.



Sementara itu, Gibran mengaku tidak memikirkan banyak hal. Pasalnya, ia langsung tertidur ketika memasuki kamarnya.

"Sebelum tidur ya, saya sudah ketemu kasur langsung tidur sih," ucapnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)