Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Pertama Robert Pattinson

Senin, 20 November 2023 - 09:25 WIB
loading...
Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Pertama Robert Pattinson
Suki Waterhouse mengumumkan hamil anak pertama Robert Pattinson. Kabar bahagia ini diumumkan artis Hollywood 31 tahun itu di acara festival Corona Capital. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Suki Waterhouse mengumumkan hamil anak pertama Robert Pattinson . Kabar bahagia ini diumumkan artis Hollywood 31 tahun itu saat tampil di acara festival Corona Capital di Mexico City.

Dilansir dari Metro UK, Senin (20/11/2023) Suki dan Pattinson awalnya sepakat untuk merahasikan kabar bahagia ini. Namun, pemilik nama asli Alice Suki Waterhouse itu justru memberikan kode perihal kehamilannya.

Dalam acara itu, penyanyi sekaligus peraga busana itu mengatakan bahwa dia sengaja menggunakan pakaian yang berkilau untuk mengalihkan perhatian penonton.

“Saya pikir saya akan memakai sesuatu yang berkilau untuk mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang saya lakukan. Saya tidak yakin itu berhasil,” kata Suki.



Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Pertama Robert Pattinson

Foto/ET Online

Penyanyi asal London ini kemudian memberikan kode ke arah perutnya yang tengah mengandung anak bintang film The Batman tersebut. Hal ini membuat penonton festival tersebut langsung bersorak menyambut gembira.

Sebelum pengumuman tersebut, seorang sumber mengatakan kepada ET Online bahwa Suki dan Pattinson sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

"Suki Waterhouse dan Rob Pattinson sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Dia sangat bahagia, bersemangat, dan menghargai pengalaman ini," jelas sumber itu.

"Suki dan Rob sangat menggemaskan saat bersama-sama," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)