Taylor Swift Lakukan Operasi Payudara?

Rabu, 08 November 2017 - 23:34 WIB
Taylor Swift Lakukan Operasi Payudara?
Taylor Swift Lakukan Operasi Payudara?
A A A
JAKARTA - Penampilan Swift pada video klip Ready for It sukses memicu spekulasi. Dia diduga telah melakukan operasi. Pasalnya dia terlihat lebih seksi dari sebelumnya.

"(Taylor) selalu memiliki dada yang sangat mungil. Tapi foto terbarunya seperti menunjukkan dada yang lebih kencang," kata seorang ahli bedah plasatik, Matthew Schulman seperti dilansir Life & Style.

"Kemungkinan dia memiliki beberapa bantuan bedah. Saya menduga bahwa dia telah menjalani bedah pembesaran bayudara, membawanya dari cup kecil ke cup B," lanjut dia.

Hal senada diungkapkan ahli lainnya, Andrew Miller. Melihat penampilan Swift padA video klip itu, DIA mengaku sangat mungkin pelantun XXX ini telah melakukan implan. "Bokongnya tampak lebih berisi dan lebih tinggi. Bisa jadi ini akibat impan buttock," papar dia.

Spekulasi tentang kemungkinan Swift melakukan operasi mengundang reaksi keras dari para penggemarnya di media social, seperti Twitter. Penggemar menilai payudara Swift terlihat besar pada video klip itu lantaran faktor dari gaun yang dikenakannya.

Pembelaan kepada Swift disampaikan juga disampaikan rekan sesama penyanyi, Sarah Hyland. Di Twitter, dia mengecam Life & Style yang telah memuat artikel tersebut.

"Mari kita memberdayakan perempuan daripada menilai penampilan mereka," tulis Sarah dengan merujuk artikel Life & Style.
Dilansir Aceshowbiz, minggu lalu Sarah juga mengalami hal yang sama dari Life & Style. Dia sempat dituding telah melakukan operasi plastik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4329 seconds (0.1#10.140)