Tanpa Jinhwan, iKonic Tetap Terhibur dengan Penampilan iKon

Senin, 20 November 2023 - 11:39 WIB
loading...
Tanpa Jinhwan, iKonic Tetap Terhibur dengan Penampilan iKon
Penampilan atraktif iKon di 2023 World Tour iKon: Take Off di Tennis Indoor Senayan pada Minggu (19/08/2023). Foto/Jenny Juwita
A A A
JAKARTA - Setelah sekian lama, akhirnya boy group asal Korea Selatan iKon kembali menyapa fans Indonesia pada Minggu (19/08/2023) dengan tajuk 2023 World Tour iKon: Take Off di Tennis Indoor Senayan. Namun sayang, kali ini hanya ada 5 member yang hadir karena Jinhwan masih wajib militer.

Konser ini dibuka dengan lagu Dandara dan Sinosijak oleh Bobby dan kawan-kawan. Para iKonic berhasil membuat Tennis Indoor Senayan menjadi lautan cahaya merah dari Konbat yang mereka bawa.

Setelah konser tur terakhir di tahun 2018, anggota member ungkap sangat senang bisa kembali ke Jakarta untuk menyapa para fans. Teriakan para fans yang menggetarkan venue ini membuat para anggota iKon tercengang dan kagum.



“Selain Korea Selatan, Jakarta adalah salah satu yang bisa bernyanyi kencang dengan bahasa Korea” ungkap Chanwoo.

iKonic dengan kompak menyanyikan seluruh lagu yang dibawakan oleh idola mereka. Dari lagu pertama hingga diakhir konser dengan lagu penutup Tantara. Tak ketinggalan lagu legend Love Scenario juga dibawakan sampai dua kali pada konser ini.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)