Citayam Fashion Week Reborn Digelar, Ada Bonge dan Kurma

Senin, 20 November 2023 - 15:20 WIB
loading...
Citayam Fashion Week Reborn Digelar, Ada Bonge dan Kurma
Citayam Fashion Week kembali digelar. Mengusung tajuk Citayam Fashion Week Reborn, acara tersebut diselenggarakan oleh Jurkam Muda Generasi Pemenang. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Citayam Fashion Week kembali digelar. Mengusung tajuk Citayam Fashion Week Reborn, acara tersebut diselenggarakan oleh Jurkam Muda Generasi Pemenang di bawah pimpinan Deputi Kinetik Teritorial Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan.

Citayam Fashion Week Reborn digelar di Kota Tua, Jakarta pada hari ini, Senin (20/11/2023) sore. Sejumlah influencer yang sebelumnya viral lewat Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman, yakni Bonge, Kurma, hingga Roy akan memeriahkan acara ini.

Kegiatan ini merupakan bagian perhatian dari Jurkam Muda Ganjar dan Mahfud. Di mana saat terpilihnya Ganjar dan Mahfud pada Pemilihan Presiden 2024 memberikan wadah bagi pelaku ekonomi kreatif melalui pendampingan profesional, bahan baku, teknologi, permodalan, hak cipta, pasar, koneksi industri, dan ruang publik, serta memperbanyak infrastruktur creative hub di setiap daerah.

Citayam Fashion Week Reborn Digelar, Ada Bonge dan Kurma

Foto/istimewa





Seperti diketahui bahwa Citayam Fashion Week sempat viral pada 2022. Fenomena ini berawal dari banyaknya remaja asal Citayam, Bogor, dan Depok yang berkumpul di kawasan Sudirman.

Mereka tampil dengan gaya atau outfit yang bermacam-macam, bahkan termasuk nyentrik. Tak hanya sekadar berkumpul, para remaja tersebut ramai membuat konten hingga berfoto dengan latar gedung perkantoran.

Bonge, Jeje, dan Kurma menjadi salah satu pemicu semakin ramainya kawasan tersebut. Bahkan banyak pejabat tinggi dan artis Tanah Air yang penasaran dengan fenomena Citayam Fashion Week. Mereka mencoba melakukan catwalk di atas zebra cross.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)