Sosok Jeny Amanda, Wanita yang Diduga Jadi Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo

Senin, 20 November 2023 - 16:41 WIB
loading...
Sosok Jeny Amanda, Wanita yang Diduga Jadi Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo
Gunawan Dwi Cahyo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Jeny Amanda atau Kee Yunita tengah menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Hal ini lantaran berhembusnya kabar dirinya yang diduga menjadi selingkuhan seorang pesepak bola Tanah Air bernama Gunawan Dwi Cahyo .

Isu tersebut pertama kali muncul ketika tersebarnya foto Gunawan Dwi Cahyo bersama seorang wanita. Menanggapi tudingan tersebut, Gunawan menyebut hubungannya bersama Kee Yunita hanya sebatas teman.

Selain itu, ia juga menampik kabar dirinya sudah melakukan nikah siri. Lantas, siapakah sebenarnya sosok Jenny Amanda alias Kee Yunita ini?

Sosok Jenny Amanda


Belum banyak hal yang diketahui dari sosok Jeny Amanda alias Kee Yunita. Belakangan ini, netizen hanya menduganya sebagai sosok selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo.

Informasi lain yang diketahui dari Jeny adalah memiliki sebuah akun Instagram di @jenyamanda70. Akun tersebut tercatat sudah mempunyai pengikut mencapai 16,3 ribu.



Namun, saat ini akun @jenyamanda diketahui telah dikunci (privat). Padahal, sebelumnya akun tersebut bersifat publik.

Sebelumnya, akun tersebut juga sempat mengunggah sejumlah postingan yang mengejutkan. Pada salah satu unggahan, Jeny tampak memamerkan nominal gaji Gunawan Dwi Cahyo.

"Alhamdulillah tabarakallah, jadi nggak usah sok cemas dengan kehidupan mas Gun setelah cerai ya netizen. Karena yang namanya rezeki itu di tangan Tuhan," tulis Jeny Amanda.

Menanggapi isu perselingkuhan, Gunawan Dwi Cahyo menyebut bahwa wanita tersebut hanyalah teman. Ia mengatakan tidak memiliki hubungan spesial seperti dugaan para warganet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)