Hong Jong Hyun Beri Informasi Kondisi Terakhir Kim Woo Bin

Jum'at, 10 November 2017 - 16:52 WIB
Hong Jong Hyun Beri Informasi Kondisi Terakhir Kim Woo Bin
Hong Jong Hyun Beri Informasi Kondisi Terakhir Kim Woo Bin
A A A
SEOUL - Kim Woo Bin sudah keluar dari sorotan sejak dia didiagnosa terkena kanker nasofaring awal tahun ini. Dia menggunaka kesempatan itu untuk mendapatkan perawatan atas penyakitnya itu.

Sementara publik jarang mendengar kabar mengenai aktor berusia 28 tahun itu, sahabatnya, Hong Jong Hyun, tak pelit berbagi kabar terakhir tentang kondisi Woo Bin. Jong Hyun mengungkapkan kabar Woo Bin dalam sebuah wawancara terbaru.

“Awalnya saya benar-benar kaget. Saya tahu dia tidak sehat tapi tidak sadar apa penyebabnya. Sekarang, saya tahu dia sudah jauh lebih baik, dia akan baik dalam waktu dekat. Tidak sulit untuk tahu bagaimana kondisinya,” papar dia, seperti dikutip Aceshowbiz.

Jong Hyun juga mengungkapkan penyesalannya karena tidak bisa menghubungi Woo Bin begitu tahu kabar itu. Tapi, dia sadar bahwa Woo Bin butuh waktu agar tidak stres.

“Saya menyesal karena tidak bisa menghubunginya begitu tahu. Dia pasti menghadapi waktu yang lebih sulit ketimbang orang lain dan kalian bisa membayangkan berapa banyak orang yang meneleponnya untuk bertanya apa dia baik-baik saja. Saya kira menanyakan hal itu malah membuatnya stres. Saya mengirim pesan kepadanya setelah beberapa saat ketika namanya muncul di internet. Kami membahas beberapa hal dan dia menelepon saya dan mengatakan dia baik-baik saja. Saya menyemangatinya dan saya harap dia segera sehat jadi kami bisa bekerja sama lagi,” tutur Jong Hyun.

Woo Bin menghentikan semua aktivitasnya sejak dia didiagnosa menderita kanker nasofangus pada Mei lalu. Dia telah menjalani perawatan dengan obat dan radiasi. Akibat perawatan yang dia jalani, berat badannya turun hingga 10 kg pada Juli lalu. Tapi, agensinya, Sidus HG mengatakan, kondisinya telah membaik.

“Kondisinya jauh lebih baik. Kami menanti hasil pemeriksaan kesehatannya dan kami akan memutuskan perawatannya setelah itu. Dia cukup baik untuk berolah raga,” ujar mereka pada akhir Juli lalu.

Dalam kondisinya seperti sekarang, Woo Bin terus mendapatkan dukungan, terutama dari sang pacar Shin Min Ah. Wanita itu terus memperlihatkan dukungan untuknya selama menjalani perawatan dan sering terlihat menemaninya ke rumah sakit.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)