alexametrics

Jawaban Mengagumkan Achintya Nilsen di Miss World 2017

loading...
Jawaban Mengagumkan Achintya Nilsen di Miss World 2017
Achintya Nilsen memberi jawaban mengagumkan saat penilaian Head To Head Challenge di Miss World 2017. Foto/Instagram.
A+ A-
CHINA - Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen memberi jawaban mengagumkan pada sesi Head To Head Challenge di ajang Miss World, setelah video Head To Head Challenge Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen di dirilis.

Star Media Nusantara lewat akun Instagram @Starmedianusantara memperlihatkan video saat Tya, sapaan akrab Achintya Nilsen menjawab pertanyaan juri di Head To Head Challenge.

Dari beberapa pertanyaan yang diberikan, jawaban Tya membuat pembawa acara di Miss World kagum. Berikut pertanyaan dan jawaban Achintya dalam penilaian Head To Head Challenge:

1. Apa artinya hidup yang sebenarnya menurut kamu, juga kesederhanaan dan cinta?

Tya: kata-kata itu sepertinya sangat mudah, tapi sebenarnya cukup sulit untuk dijalani karena ketika saya mengatakan kebenaran dalam sebuah kata adalah sangat sulit. Karena kebenaran kata-kata Anda dalam tindakan berkorelasi satu sama lain. Kebenaran itu menuju integritas.

Bila saya mengatakan kesederhanaan, itu ada di dalam kepribadian hidup saya yang biasanya saya jalankan. Saya percaya jika Anda tidak selalu mencoba untuk mendapatkan seperti sebuah iphone terbaru dan terbaik atau rumah termegah untuk hidup lebih damai.

Dan ketika saya mengatakan cinta, itu bagaimana kita menunjukkan dan memberikan cinta tidak peduli bagaimana dan siapa Anda yang ditujukkan tidak membuat Anda untuk menyerah.

2. Ini pertanya dari banyak request di Twitter, beri nama satu hal atau simbol yang terbaik untuk mewakili negara anda dan mengapa?

Tya : Menurut saya salah satu simbol yang terbaik mewakili Indonesia adalah simbol olimpiade karena ada beragam warna yang menurut saya terhubung dengan keanekaragaman dan perbedaan budaya dan semua kreativitas di Indonesia. Hal itu membuat kami saling terhubung dan satu sama lainnya dalam bekerja sama.

Jawaban Tya membuat juri kagum. Namun, untuk bisa memenangkan penilaian ini, dia harus bisa mendapatkan poin tambahan dari video streaming yang diunggah di situs Miss World dan mendapatkan like tinggi serta di-share netizen.

Sementara, malam puncak Miss World 2017 akan digelar pada 18 November 2017 di Sanya City Arena, Sanya, China.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak