Willy Dozan Sebut Leon Tidak Aniaya Rinoa Aurora: Tak Ada Pemukulan, Cuma Tarik Menarik

Senin, 20 November 2023 - 22:10 WIB
loading...
Willy Dozan Sebut Leon Tidak Aniaya Rinoa Aurora: Tak Ada Pemukulan, Cuma Tarik Menarik
Willy Dozan mengklaim Leon Dozan tidak melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora. Foto/Instagram Willy Dozan
A A A
JAKARTA - Ayah Leon Dozan, Willy Dozan, mengklaim bahwa sang anak tidak melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora.

Menurut Willy Dozan, dirinya bukan membela sang anak. Ia hanya berbicara fakta bahwa putranya tidak menganiaya Rinoa.

"Kalau saya ini orangnya salah ya salah, benar ya benar. Jadi memang ada pihak salah di anak saya, tapi nggak separah-parah amat sebetulnya," ujar Willy Dozan dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (20/11/2023).



Sebab, Willy Dozan telah mengantongi bukti berupa pengakuan Rinoa yang menyebutkan bahwa Leon tidak memukul, hanya terlibat saling tarik menarik saja.

"Ada buktinya kok di video, dia (Rinoa Aurora) ngomong sendiri. Nggak ada pemukulan, ditonjok juga nggak ada. Cuma tarik-menarik, emosi," jelas Willy Dozan.

Menurut aktor senior itu, lebam-lebam di tangan Rinoa disebabkan karena sang artis memiliki kulit putih mengingat dirinya merupakan anak keturunan Manado dan Belanda.

"Itu mungkin kegesek dikit merah, hitam langsung besoknya. Beda sama kita yang kulitnya agak gelap," ungkap aktor 66 tahun tersebut.

Willy Dozan terkesan menganggap wajar jika ada pertengkaran dalam sebuah hubungan. Terlebih baik Leon maupun Rinoa disebut memiliki ego yang tinggi.

"Namanya anak muda, pacaran pasti ada ribut, berantem. Mungkin mereka nggak bisa mengatasi amarah. Kedua belah pihak sama-sama ego, sama-sama emosi," katanya.

Namun di sisi lain, Willy Dozan menyesalkan sikap sang anak yang mengumpat institusi Polri.

"Kebetulan itu ada video Leon diedit, ada mengumpat tentang institusi polisi. Nah itu yang saya sesalkan. Saya malu dan saya marah," tuturnya.

Kini, Leon Dozan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk, dan penistaan terhadap institusi Polri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)