8 Warna Metalik Lipstik yang Bikin Bibir Lebih Seksi

Minggu, 12 November 2017 - 01:31 WIB
8 Warna Metalik Lipstik yang Bikin Bibir Lebih Seksi
8 Warna Metalik Lipstik yang Bikin Bibir Lebih Seksi
A A A
JAKARTA - Warna metalik menjadi daya tarik tersendiri. Hal itu terlihat pada lipstick Revlon Ultra HDTM Matte Lipcolor in Metallic Matte shades, di mana warna-warna metalik yang dihadirkan cocok digunakan sehari–hari.

Rahasianya terdapat pada paduan formula Pearlescent untuk hasil warna metalik dan formula gel bebas wax yang menjadikan warna metalik yang on-trend namun tetap nyaman digunakan.

Revlon Ultra HDTM Matte Lipcolor kini hadir dalam 8 warna metalik tambahan. Kedelapan warna jni memukau dan dapat disesuaikan dengan berbagai tema makeup, yaitu: HD Gleam, HD Dazzle, HD Shine, HD Flare, HD Glow, HD Glitz, HD Glam, dan HD Luster.

Produk ini sangat mudah dan nyaman untuk digunakan, berkat silky padded applicator-nya yang sangat ergonomis serta aroma vanilla dan cream mango yang begitu segar namun lembut untuk pemakaian sehari-hari. Koleksi ini dibandrol Rp129 ribu.

Sementara, awal November ini, Revlon, produsen produk kosmetik terkemuka dunia memperkenalkan tampilan baru pada counter, dan warna baru dari koleksi Revlon Ultra HDTM Matte Lipcolor. Inovasi ini semakin membuktikan komitmen Revlon yang selalu menjadi trendsetter dunia di tengah industri pewarna bibir sejak 1940.

Tampilan counter terbaru Revlon mengusung era baru brand yaitu fresh, modern, bold dan straight forward. Tema ini sesuai dengan semangat wanita modern yang menjadi target market Revlon. Konsep desain counter yang mengedepankan customer centric sehingga menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman lebih di area counter baru.

Head of Sales & Marketing, Revlon Indonesia Shiny Mentari Putri mengatakan Revlon merupakan brand kosmetik global terdepan yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun.

“Perubahan yang kami lakukan ini, utamanya adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para konsumen, sehingga counter Revlon menjadi sebuah destinasi kecantikan yang memberikan pengalaman yang berkesan bagi setiap pelanggan," kata Shiny dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Nantinya, setiap counter dilengkapi dengan meja tester beserta display rekomendasi produk sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengetahui produk-produk terbaik Revlon.

"Selain itu, counter dilengkapi make up dan nail service station sehingga pelanggan merasa nyaman untuk dapat mencoba seluruh produk Revlon," ujarnya.

Berikut arti implementasi dari konsep desain dijabarkan. Misalnya Vibrant, Bold dengan pilihan warna iconic Revlon hitam dan merah dengan material finish gloss dan satin yang elegant.

Ada juga Straight Forward yang mengutamakan customer experience dengan menyediakan Make Up dan Nail Service station.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4115 seconds (0.1#10.140)