Willy Dozan: Rinoa Aurora dan Leon Sama-Sama Emosian

Selasa, 21 November 2023 - 06:23 WIB
loading...
Willy Dozan: Rinoa Aurora dan Leon Sama-Sama Emosian
Leon-Rinoa diapit oleh Willy Dozan dan Betharia Sonata. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Willy Dozan merasa keberatan jika anaknya, Leon Dozan, disebut menganiaya sang kekasih, Rinoa Aurora. Sebab, berdasarkan video yang diunggah oleh pihaknya, Rinoa Aurora mengaku tidak dipukul. Hanya ribut dengan Leon Dozan sampai ada aksi tarik menarik.

"Dia (Rinoa) mengatakan sendiri kan, dia itu tidak dipukuli, (hanya) tarik menarik. Namanya kan anak muda pacaran, pasti ada ribut," kata Willy Dozan, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (21/11/2023).

Bahkan Willy Dozan menyebut Leon dan Rinoa sama-sama memiliki sifat emosian dan ego yang tinggi.



"Cuma mereka mungkin tidak bisa mengatasi amarah. Kedua belah pihak sama-sama ego, sama sama emosi," ungkap Willy Dozan.

"Kalau yang penganiayaan salah, jelas. Tidak bisa diangkat penganiayaan. Namanya orang pacaran ribut, tarik menariklah," sambungnya.

Aktor 66 tahun itu membenarkan bahwa kedua remaja tersebut ribut karena dipicu oleh rasa cemburu.

"Pacarmu jalan sama orang lain, cemburu nggak? Dan emosi orang beda-beda," ucap Willy Dozan.

"Ya pastilah, cuma kita nggak tahu urusan mereka. Yang cemburu bukan Leon saja, yang cewek juga cemburu, akhirnya tensinya naik," tambah sang aktor.

Leon Dozan kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan. Namun sebagi orang tua Willy Dozan dan Betharia Sonata mengajukan penangguhan penahanan terhadap Leon. Dengan pertimbangan bahwa Leong belum pernah terlibat masalah hukum sebelumnya dan dia sudah mengakui khilaf.

"Tapi ya kita mengajukan penangguhan, artinya ya jangan sampai berlarut. Tapi nanti gimana hasilnya, kami kan orang tua melihat anak ini belum pernah terjerat hukum. Mudah-mudahan, kami sedang membuat surat penangguhan. Insya Allah kalau diterima. Namanya juga berusaha," pungkas Willy Dozan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)