Rebecca Klopper Ulang Tahun, Fuji Doakan Tetap Waras

Selasa, 21 November 2023 - 11:11 WIB
loading...
Rebecca Klopper Ulang Tahun, Fuji Doakan Tetap Waras
Fuji memberikan ucapan dan doa ulang tahun untuk Rebecca Klopper melalui unggahan Instagram. Foto/Instagram Rebecca Klopper
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper tengah merayakan ulang tahun ke-22 pada hari ini, 21 November 2023. Di momen pertambahan usianya, artis berdarah Australia itu mendapatkan ucapan selamat serta doa dan harapan terbaik dari keluarga, rekan, juga para fans yang selalu mendukungnya.

Ucapan itu salah satunya datang dari Fuji. Rebecca dan Fuji memang dikenal cukup dekat sejak sang artis menjalin hubungan asmara dengan Fadly Faisal, kakak Fuji. Ucapan itu diberikan Fuji dalam sebuah unggahan di Instagram Story.



Mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Rebecca. Mereka tampak berpose dengan latar di sebuah pantai.

Melalui unggahan itu, Fuji menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Rebecca yang disebutnya sebagai sosok terkuat. Fuji pun berseloroh dengan berharap Rebecca selalu dalam keadaan waras.

Ucapan dan harapan itu seolah menggambarkan dukungan Fuji kepada Rebecca yang tengah tersandung kasus video syur.

"Selamat ulang tahun untuk gadis terkuat yang pernah kukenal, tetap waras ya becky," tulis Fuji, dikutip Selasa (21/11/2023).



Di momen perayaan ini, sejumlah selebritas seperti Violenzia Jean, Syifa Hadju, dan Lula Lahfah memberikan kejutan ulang tahun tepat di malam pergantian hari ulang tahun Rebecca. Begitu pula Raffi Ahmad lantaran Rebecca dan rekan-rekannya tampak sedang berada di kediaman suami Nagita Slavina itu.

Meski demikian, tak ada sosok Fadly Faisal di momen kejutan ulang tahun tersebut. Sebelumnya, keduanya sempat diisukan putus setelah Rebecca tersandung kasus video syur.

Pria yang akrab disapa Ai itu juga tak memberikan ucapan dan harapan khusus melalui unggahan Instagram seperti Fuji. Dia hanya menuliskan ucapan selamat di kolom komentar unggahan Rebecca.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)