Morgan Oey Terhanyut Kisah Srimulat Hidup Memang Komedi, Kegigihan Grup Lawak Surabaya Meraih Popularitas

Selasa, 21 November 2023 - 11:26 WIB
loading...
Morgan Oey Terhanyut Kisah Srimulat Hidup Memang Komedi, Kegigihan Grup Lawak Surabaya Meraih Popularitas
Morgan Oey berbagi cerita film Srimulat Hidup Memang Komedi pada gala premier di Surabaya. Foto/ Instagram.
A A A
SURABAYA – Morgan Oey berbagi cerita film terbarunya, Srimulat Hidup Memang Komedi pada gala premier di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 28 November 2023.

Morgan Oey mengatakan jika film Srimulat Hidup Memang Komedi ini menceritakan perjalanan grup lawak asal Surabaya, Jawa Timur, Srimulat yang merantau ke Ibu Kota, Jakarta untuk menemukan kesuksesan dan popularitas.

Morgan Oey yang memerankan Paul Srimulat ini mengatakan, grup lawak Srimulat saat meraih popularitas mendapatkan tantangan di tengah perjalanan.

“Beberapa anggota Srimulat menemukan krisis identitas dan mempunyai permasalah rumit, meski akhirnya para anggota Srimulat tetap bertahan dari kerasnya Ibu Kota Jakarta,” kata ,” ucap Morgan Oey di Bioskop XXI, Tunjungan Plaza, Surabaya, Sabtu 18 November 2023.

Film garapan MNC Pictures berkolaborasi dengan IDN Pictures ini akan tayang di jaringan bioskop seluruh Indonesia pada 23 November 2023.

Selain Morgan Oey, acara gala premier Srimulat Hidup Memang Komedi tersebut juga dihadiri pemain lainnya, seperti Erika Carlina yang berperan sebagai Djudjuk, Juan Bio One sebagai Gepeng, Ibnu Jamil berperan sebagai Tarzan, dan Erick Estrada sebagai Tessy atau Kabul.

“Penayangan film Srimulat di gala premier ini menjadi pematik semangat seluruh kru dan pemeran yang menghidupkan kembali Srimulat lewat layar lebar,” kata Emilka Chaidir, Head of Movie MNC Pictures sekaligus Produser Srimulat Hidup Memang Komedi.

Selain itu, kata Emilka, gala premier yang dihadiri para pemain ini bisa menjadi penyemangat generasi muda terhadap grup lawak legendaris yang pernah jaya, yaitu Srimulat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)