Srimulat Hidup Memang Komedi Tayang di Bioskop 23 November 2023, Penonton Antusias

Selasa, 21 November 2023 - 12:30 WIB
loading...
Srimulat Hidup Memang Komedi Tayang di Bioskop 23 November 2023, Penonton Antusias
Masyarakat Surabaya antusias menyaksikan gala premier film Srimulat Hidup Memang Komedi, di mana film komedi ini akan tayang di bioskop pada 23 November 2023. Foto/ Instagram.
A A A
SURABAYA – Film Srimulat Hidup Memang Komedi akan tayang di bioskop Indonesia pada 23 November 2023. Jelang penayangan, film produksi MNC Pictures dan IDN Pictures ini diperkenalkan di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu 18 November 2023. Hasilnya, penonton antusias.

Acara gala premier Srimulat Hidup Memang Komedi di Kota Surabaya didominasi penonton dari kalangan anak muda. Mereka tidak sekadar mendapatkan hiburan, sekaligus bertemu dengan para pemain.

“Gala premier Srimulat Hidup Memang Komedi yang digelar di Kota Surabaya ini, diharapkan bisa menjadi semangat bagi bagi para pemain dan penonton. Untuk memerankan tokoh atau pemain grup lawak Srimulat ini membutuhkan keseriusan dan keunikan,” tutur Emilka Chaidir, Head of Movie MNC Pictures sekaligus Produser Srimulat Hidup Memang Komedi.

Film ini hadir dan menyapa warga Kota Surabaya, karena Srimulat merupakan bagian dari Kota Surabaya. Penonton Studio XXI Tunjungan Plaza Surabaya pun puas dengan hadirnya film Garapan MNC Pictures dan IDN Pictures ini.

Film yang mengupas tentang grup lawak legendaris, Srimulat tersebut menjadi perhatian karena pernah sukses dengan para pelawak senior. Mereka antara lain Tarzan, Gepeng, dan Nunung yang membuat penonton terhibur dengan lawakannya.

Film Srimulat Hidup Memang Komedi membawa perjalanan grup lawak asal Surabaya yang merantau ke Ibu Kota Jakarta untuk menemukan kesuksesan dan popularitas. Di tengah perjalanan menggapai impian, beberapa anggota srimulat menemukan krisis identitas dan permasalahan rumit.

Meski demikian, para anggota srimulat tetap bertahan dari kerasnya Ibu Kota Jakarta. Film garapan MNC Pictures berkolaborasi dengan IDN Pictures akan tayang di jaringan bioskop di seluruh Indonesia pada 23 November 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)