Tips Agar Tidak Grogi di Malam Pertama Setelah Resepsi

Senin, 13 November 2017 - 03:56 WIB
Tips Agar Tidak Grogi di Malam Pertama Setelah Resepsi
Tips Agar Tidak Grogi di Malam Pertama Setelah Resepsi
A A A
JAKARTA - Setelah sah menjadi suami istri, malam pertama merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, malam pertama menjadi malam bersejarah dan tak dilupakan bagi pengantin baru. Sayang, beberapa pengantin mengaku grogi dan malu menghadapi momen ini.
Akibatnya, hubungan seks menjadi tidak maksimal dengan meninggalkan kesan yang tidak menyenangkan. Agar tidak grogi saat malam pertama, beritu beberapa tips yang bisa Anda lakukan seperti dilansir dari Huffington Post.

1. Jangan khawatir tentang bentuk tubuh Anda
Grogi saat malam pertama kerap didasari karena terlalu mengkhawatirkan bentuk tubuh. Kondisi ini kerap dialami para wanita yang grogi tidak terlihat cantik dihadapan sang suami. Karena itu, yakinkan diri Anda bahwa bentuk tubuh yang dimiliki sudah ideal dan yakinkan diri bahwa ia mencintai semua tentang Anda.

2. Jangan berekspektasi tentang seks
Malam pertama kerap diasumsikan sebagai pesta seks bagi pengantin baru. Namun, melakukan hubungan seksual dalam keadaan lelah dan grogi bukanlah hal yang baik. Sebaiknya lakukan pemanasan terlebih dahulu dengan memberikan sentuhan dan pelukan mesra.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7689 seconds (0.1#10.140)