Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Memperkenalkan Grup Lawak Legendaris Indonesia

Selasa, 21 November 2023 - 12:50 WIB
loading...
Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Memperkenalkan Grup Lawak Legendaris Indonesia
Gala premier film Srimulat: Hidup Memang Komedi jadi pemantik semangat menghidupkan kembali Srimulat lewat layar lebar. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Penayangan Film Srimulat di gala premier menjadi pemantik semangat seluruh kru dan pemeran yang menghidupkan kembali Srimulat lewat layar lebar. Kata Emilka Chaidir, Head of Movie MNC Pictures yang juga produser Srimulat: Hidup Memang Komedi.

“Selain itu, dengan digelarnya gala premier yang juga dihadiri para pemain menjadi semangat generasi muda terhadap grup lawak legendaris yang pernah jaya yaitu Srimulat,” katanya dalam galar premier Film Srimulat: Hidup Memang Komedi di Kota Surabaya, Sabtu (18/11/2023) malam.

Pemutaran film garapan Sutradara Fajar Nugros tersebut dihadiri para pemain yang bertemu dengan penonton yang sebagian besar generasi muda. Gala premier Srimulat Hidup Memang Komedi disambut antusias warga Surabaya.

Film tayang resmi di bioskop pada 23 November 2023 tersebut hadir perdana di Surabaya sebagai penghormatan karena Srimulat merupakan bagian dari Kota Surabaya. Baca Juga Profil dan Biodata Zulfa Maharani, Artis Cantik yang Perankan Nunung dalam Film Srimulat Profil dan Biodata Zulfa Maharani, Artis Cantik yang Perankan Nunung dalam Film Srimulat Penonton Studio XXI Tunjungan Plaza Surabaya merasa puas dengan hadirnya film garapan MNC Picture dan IDN Picture tersebut.

Film yang mengupas tentang grup lawak legendaris Srimulat tersebut menjadi perhatian tersendiri karena grup ini pernah sukses dengan para pelawak senior seperti, Tarzan, Gepeng, dan Nunung yang membuat penonton terhibur dengan lawakannya. Pemutaran perdana sebelum resmi tayang pada 23 November 2023 tersebut oleh MNC Pictures dan IDN Pictures dikenalkan pada warga surabaya yang dikemas dalam gala premier.

Pemutaran film Srimulat juga menghadirkan para bintang film Srimulat seperti, Erika Carlina yang memerankan Djudjuk, Juan Bio One berperan sebagai Gepeng, Morgan Oey yang memerankan Paul, Ibnu Jamil sebagai Tarzan, serta Erick Estrada sebagai Tessy atau Kabul. Pemeran tokoh Paul, Morgan Oey mengatakan, gala premier srimulat hidup memang komedi di Kota Surabaya diharapkan bisa menjadi semangat bagi para pemain dan penonton.

“Untuk memerankan tokoh atau pemain dari grup lawak Srimulat membutuhkan keseriusan dan keunikan,” katanya.

Film Srimulat Hidup Memang Komedi membawa perjalanan grup lawak asal Surabaya yang merantau ke Ibu Kota Jakarta untuk menemukan kesuksesan dan popularitas. Di tengah perjalanan menggapai impian, beberapa anggota srimulat menemukan krisis identitas dan permasalahan rumit.

Meski demikian, para anggota srimulat tetap bertahan dari kerasnya Ibu Kota Jakarta. Film garapan MNC Pictures berkolaborasi dengan IDN Pictures akan tayang di jaringan bioskop di seluruh Indonesia pada 23 November 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)