Manfaat Jojoba Oil untuk Bibir, Bye Kulit Kering & Pecah-Pecah!

Selasa, 21 November 2023 - 12:23 WIB
loading...
A A A
3. Mencerahkan Bibir

Kebiasaan merokok, menggigit dan menjilat bibir, mengonsumsi minuman panas, dapat membuat hiperpigmentasi pada bibir. Solusinya, Anda dapat menggunakan produk lip care dengan kandungan jojoba oil.

Pasalnya, di dalam jojoba oil terdapat mineral penting seperti Zinc dan Copper untuk mengurangi hiperpigmentasi pada bibir sekaligus membantu kulit serta bibir agar tetap lembut dan halus.

4. Membantu Bibir Tampak Lebih Berisi / Plump

Ketika bibir kering atau bahkan mengelupas, maka dapat membuat tampilan bibir menjadi kecil karena kehilangan cahaya alaminya. Dalam hal ini, jojoba oil dapat mengembalikan kelembapan bibir Anda sehingga tampak berisi atau plump.

Itulah beberapa manfaat jojoba oil untuk bibir Anda. Mulai sekarang, yuk gunakan produk dengan kandungan jojoba oil yang tinggi seperti Soulyu Lip Flush.

Soulyu Lip Flush merupakan lipstik dengan sentuhan warna yang sempurna, powdery, lembut, cantik mempesona diperkaya dengan Vitamin E, Jojoba Oil, dan Ekstrak Ginseng. Selain banyak manfaatnya, produk ini juga dibanderol dengan harga yang murah!

Dapatkan diskon hingga 60% sekaligus gratis ongkir! Beli produknya di Sini !
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)